x

Diskusi tentang Satu Indonesia Award ke-14.

Iklan

Rezki Alvionitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 13 Agustus 2022

Kamis, 11 Mei 2023 08:17 WIB

SATU Indonesia Awards Kembali Hadir, Ini Syarat Jadi Peserta

Astra hadir kembali dengan SATU Indonesia Awards Tahun 2023, mengajak seluruh anak bangsa untuk semangat melaju bersama dalam memajukan bangsa. Pendaftaran dimulai dari 6 Maret hingga 6 Agustus 2023.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

INFO NASIONAL - Astra hadir kembali dengan SATU Indonesia Awards Tahun 2023, mengajak seluruh anak bangsa untuk semangat melaju bersama dalam memajukan bangsa.

Dalam acara Kick Off 14th SATU Indonesia Awards 2023, Head of Corporate Communications Astra, Boy Kelana Soebroto, mengungkapkan tema besar Astra untuk hari ini dan masa depan Indonesia yang menyelaraskan dengan tema SATU Indonesia Awards Tahun 2023, yaitu keberlanjutan. Dengan tema ini, diharapkan anak-anak muda Indonesia dapat terus berkarya dan memberikan inspirasi serta manfaat bagi masyarakat.

“Semoga satu Indonesia terus menjadi platform bagi anak-anak muda Indonesia untuk berkarya, menjadi inspirasi, dan menjadi kebermanfaatan untuk orang banyak," ujar Boy saat Kick Off 14th SATU Indonesia Awards 2023 pada awal Februari.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai tanda dimulainya pendaftaran 14th SATU Indonesia Awards 2023, Astra juga menggelar kegiatan AstraTalk yang menghadirkan perwakilan dewan juri dan Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards 2022 Bidang Lingkungan David Hidayat.

Dalam sesi bincang inspiratif, para juri berharap generasi muda saat ini dapat memiliki kreativitas tanpa batasan dan saling berkolaborasi untuk memberikan inspirasi bagi sekitarnya. David menekankan pentingnya generasi muda menjadi benteng untuk negaranya agar dapat menjaga bangsa dan masyarakat di lingkungannya.

Untuk dapat mengikuti 14th SATU Indonesia Awards 2023, peserta harus memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Syarat dan ketentuan tersebut antara lain berusia maksimal 35 tahun individu atau kelompok (minimal 3 orang), kegiatan harus orisinal, telah berlangsung minimal 1 tahun, dan belum pernah menerima penghargaan nasional/internasional.

Selanjutnya, bukan karyawan Grup Astra dan mitra SATU Indonesia Awards, dapat mendaftarkan orang lain yang memenuhi persyaratan, program yang diajukan tidak pernah menerima manfaat dari Grup Astra, program yang diajukan selaras dengan aspek Sustainability yang meliputi environment, social, dan governance (ESG). Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Bagi penerima apresiasi tingkat nasional, Astra akan memberikan dana bantuan kegiatan sebesar Rp 65.000.000 (enam puluh lima juta rupiah) serta pembinaan kegiatan. Periode pendaftaran dimulai dari 6 Maret hingga 6 Agustus 2023 dan dapat dilakukan melalui https://sia.astra.co.id.

Dalam SATU Indonesia Awards Tahun 2023, Astra berkomitmen untuk terus mendukung terciptanya kehidupan berkelanjutan di Indonesia melalui bidang Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Kewirausahaan, dan Teknologi. Astra mengajak seluruh anak bangsa untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini dan menjadi bagian dari perubahan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. (*)

Ikuti tulisan menarik Rezki Alvionitasari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu