Rutan Demak dan Polres Demak Berkolaborasi dalam Sparing Partner Volly, Membangun Jalinan Kerjasama yang Solid

Selasa, 27 Juni 2023 13:52 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah dan Polres Demak menggelar acara yang bertujuan untuk membangun sinergi antara dua lembaga tersebut. Melalui kegiatan sparing partner volly yang diadakan di Lapangan Rutan Demak, para petugas Rutan dan Polres Demak saling adu ketangkasan dalam permainan bola volly.

Demak, 23 Juni 2023 – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah dan Polres Demak menggelar acara yang bertujuan untuk membangun sinergi antara dua lembaga tersebut. Melalui kegiatan sparing partner volly yang diadakan di Lapangan Rutan Demak, para petugas Rutan dan Polres Demak saling adu ketangkasan dalam permainan bola volly.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Rutan Demak ini bertujuan untuk mempererat sinergitas antara petugas Rutan dan Polres Demak dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan penegakan hukum di wilayah Demak. Melalui olahraga volly, diharapkan terjalin rasa kebersamaan, kekompakan, serta saling percaya antara dua lembaga tersebut.

Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin menyampaikan bahwa, pentingnya kerjasama antara Rutan dan Polres Demak dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta penegakan hukum di wilayah Kabupaten Demak.

"Melalui kegiatan seperti ini, kami berharap terjalin hubungan yang lebih baik antara petugas Rutan dan Polres Demak. Sinergi yang kuat akan membantu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita dengan lebih baik," ujar Riski Burhannudin.

Kedua tim saling berkompetisi dengan semangat yang tinggi, tetapi tetap menjunjung sportivitas dan semangat kebersamaan. Acara sparing partner volly ini diharapkan menjadi langkah awal dalam membangun sinergi yang lebih kuat antara Rutan Demak dan Polres Demak. Dengan kerjasama yang solid, kedua lembaga ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas tugasnya dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Diharapkan kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara berkala untuk mempererat hubungan antara Rutan Demak dan Polres Demak serta membangun sinergi yang lebih kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta penegakan hukum di wilayah Demak.

Bagikan Artikel Ini
img-content
Rutan Demak

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler