x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Senin, 26 Juni 2023 10:31 WIB

Ketua Pipas Jawa Tengah Sambangi Rutan Demak: Momen Bersyukur dalam Mewujudkan Pemasyarakatan yang Lebih Baik

Kedatangan Ketua Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Jawa Tengah, Rita Supriyanto disambut antusias oleh anggota PIPAS Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak, Sabtu (24/06). Kunjungan Ketua PIPAS Jawa Tengah ini merupakan kali kedua di Rutan Demak.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK - Kedatangan Ketua Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Jawa Tengah, Rita Supriyanto disambut antusias oleh anggota PIPAS Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak, Sabtu (24/06). Kunjungan Ketua PIPAS Jawa Tengah ini merupakan kali kedua di Rutan Demak.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Rutan Demak, Bieand Riski mengucapkan terimakasih atas waktu dan kehadiran Ketua PIPAS dalam menyapa anggota PIPAS Rutan Demak.

Selanjutnya dalam pengarahan yang diberikan Ketua PIPAS Jawa Tengah, beliau menceritakan pembelajaran hidup yang dialaminya. Singkat cerita, beliau menyampaikan pentingnya rasa bersyukur dalam menjalani kehidupan dan untuk tidak merasa iri dengki terhadap orang yang lebih baik ataupun sukses dari kita.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Ketika kita merasa terpuruk, jangan melihat ke atas, hal itu justru membuat kita jatuh. Menunduklah, bersyukur atas apa yang telah diberikan," ujar Rita Supriyanto

Tidak sampai disitu, beliau juga berpesan untuk berusahalah melakukan kebaikan kepada semua orang.

"Berusalah melakukan kebaikan, karena apa yang kita tanam itulah yang kita tuai," pesannya.

Tidak hanya bekal pelajaran kehidupan yang diperoleh dari Ketua PIPAS Jawa Tengah, terdapat pula sesi berbagi ilmu dan pengetahuan mengenai Hijab oleh anggota DWP Rutan Demak.

Di akhir acara, dilakukan pengumuman doorprize dan arisan anggota DWP Rutan Demak.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler