x

Kolaborasi Choky Sitohang dan H Supratman untuk pencapaian target suara Partai Nasdem di Pemilu 2024

Iklan

Wisnu Wicaksana 1

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 Juli 2023

Senin, 10 Juli 2023 08:32 WIB

Perkuat Peraihan Suara di Kota Bekasi, Choky Sitohang Berkolaborasi dengan H. Supratman

Kolaborasi Choky Sitohang dan H Supratman untuk pencapaian target suara Partai Nasdem di Pemilu 2024

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bekasi - Pesohor multitalenta Choky Sitohang menekuni dunia politik setelah memutuskan bergabung di Partai Nasdem. Minggu, 09 Juli 2023.

Keseriusan Choky Sitohang dalam berpolitik terlihat ketika dirinya mencalonkan diri menjadi Caleg DPR RI.

Diberikan kepercayaan oleh Partai Nasdem untuk mengikuti kompetisi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI di Dapil VI Jawa Barat yang meliputi wilayah Kota Bekasi dan Depok, membuat dirinya harus mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat Kota Bekasi dan Depok.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Berkolaborasi dengan H. Supratman, SE. MH, Caleg DPRD Partai Nasdem, Dapil IV, Kota Bekasi, yang meliputi wilayah, Pondok Melati, Jatiasih, dan Jatisampurna menjadi salah satu kesempatan untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat Kota Bekasi.

Saat menghadiri acara penguatan relawan H. Supratman di posko kemenangan yang berlokasi di Jln. Raya Kranggan No. 9, RT. 001, RW. 006, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, dia mengatakan setelah silaturahmi dan mengenalkan diri di Dapil IV Kota Bekasi, selanjutnya akan siap berkolaborasi dan menyatukan visi-misi.

"Hari ini kehadiran saya untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada relawan H. Supratman di Dapil IV Kota Bekasi," ujarnya.

Selanjutnya, masih katanya, kita akan berkolaborasi untuk memperjuangkan Partai Nasdem dan Anies Baswedan meraih kemenangan di Pemilu 2024, serta memenuhi target suara untuk Caleg.

"Kita akan satukan visi-misi untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat Kota Bekasi," ungkapnya.

"Saya mendengar sepak terjang H. Supratman di Kota Bekasi, khususnya Dapil IV, oleh sebab itu rencana setelah ini kita akan berkolaborasi," tuturnya.

Choky Sitohang merasa optimis akan meraih kursi legislatif di Pemilu 2024 bergabung di Partai Nasdem dengan menjalankan program-program yang dimilikinya.

"Saya optimis, bergabung di Partai Nasdem dapat meraih kursi legislatif di Pemilu 2024 nanti, kegagalan di Pemilu 2019 kemarin, bukan karena perolehan suara yang saya dapatkan, tapi suara Partai yang Parlementary Treeshold," jelasnya.

"Untuk kolaborasi dengan H. Supratman, langkah awal saya akan mendekatkan pada sisi infrastruktur yang sudah disiapkan oleh beliau," tegasnya.

Kami hadir, sambungnya, sebagai pendidik dan pengajar, kami punya program bagaimana SDM yang ada di Dapil IV ini, menjadi kompetitif lewat kemampuan berbicara didepan publik.

"Serta, saya ingin jadikan masyarakat Kota Bekasi lebih cerdas dan kompeten dalam segala bidang," imbuhnya.

Dikesempatan yang sama H. Supratman menyampaikan program-program yang sudah dilakukan di Dapil IV Kota Bekasi.

"Program awal, saya sudah membentuk tim relawan dan membuatkan KTA," ucapnya.

Selanjutnya, terang H. Supratman, kita adakan program untuk bertemu tokoh-tokoh yang sudah diatur oleh para relawan.

"Karena tandem saya Choky, nanti beliau akan saya ajak bertemu dengan tokoh-tokoh di Dapil IV yang sudah kita siapkan," katanya.

"Kita turun kelapangan, bagaimana caranya suara Nasdem, suara Calegnya mulai dari DPRD sampai DPR RI bisa memenuhi target dan meraih kursi di legislatif, semua itu sebagai program jangka pendek yang saya miliki," paparnya.

Ia melanjutkan, sedangkan jangka panjangnya, semua masyarakat yang sudah kita rekrut, kita maintenance dengan adanya program-program yang akan dikerjakan.

"Tak luput yang sudah bergabung dan memiliki KTA, akan kita jaga dan kawal sampai nanti dihari puncak, agar mereka tetap setia," pungkasnya.

 

(Red)

Ikuti tulisan menarik Wisnu Wicaksana 1 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Senin, 10 Juni 2024 12:33 WIB

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Senin, 10 Juni 2024 12:33 WIB