x

H. Supratman Caleg Partai Nasdem Kota Bekasi didampingi tim relawan dan kader hadiri \x27Apel Siaga Perubahan\x27

Iklan

Wisnu Wicaksana 1

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 Juli 2023

Rabu, 19 Juli 2023 14:48 WIB

H. Supratman Bersama Ratusan Ribu Kader Nasdem Hadiri Apel Siaga di GBK

H. Supratman Bersama ribuan kader Partai Nasdem hadiri Apel Siaga Perubahan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jakarta - Partai Nasdem gelar konsolidasi internal kader bertajuk 'Apel Siaga Perubahan' di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada hari Minggu (16/7/23).

Acara tersebut dihadiri Surya Paloh Ketua Umum Partai Nasdem, AHY Ketua Umum Partai Demokrat, Ahmad. S Presiden PKS, Anies Baswedan Capres 2024 serta ratusan ribu pengurus dan kader Partai Nasdem dari seluruh Indonesia.

Terpantau hadir dilokasi H. Supratman Caleg DRPD Kota Bekasi dari Dapil IV yang meliputi wilayah, Jatisampurna, Pondok Melati dan Jatiasih dengan didampingi sekitar 50 perwakilan relawan dan kader.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Hari ini kami bersama 50 perwakilan relawan dan kader serta pengurus DPD Partai Nadem Kota Bekasi menghadiri Apel Siaga Perubahan di GBK," ujarnya.

Apel Siaga Perubahan yang dilaksanakan untuk menyatakan perubahan dan perbaikan bagi Indonesia serta mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden 2024 nanti.

"Kami semua disini berjuang untuk perubahan dan perbaikan bagi Indonesia, serta sebagai bentuk dukungan kepada Bapak Anies Baswedan mejadi Presiden 2024," pungkasnya.

(Red)

Ikuti tulisan menarik Wisnu Wicaksana 1 lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler