x

Iklan

KKN161 Mlandingan Wetan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 18 Juli 2023

Rabu, 19 Juli 2023 14:38 WIB

Sosialisasi Proker Kelompok 161 KKN Unej SDGs Desa di Pelantikan Kepala Dusun Terpilih Mlandingan Wetan


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kegiatan KKN merupakan kegiatan yang diwujudkan dalam bentuk program pengabdian masyarakat, dalam hal ini mahasiswa kelompok 161 KKN UMD Universitas Jember yakni Rizky Akbar Briliantono sebagai Koordinator Desa, Cut Putri Aliya Ghifani sebagai Sekretaris, Ike Wulandari sebagai Bendahara, Mochammad Rizky dan Anies Firdyanti Kusuma sebagai sie Publikasi Dekorasi dan Dokumentasi, Naufalaqil Austra Dwi Putra, Atikah Fairuz Salsabila, dan Tiara Dwi Meilinda Aisa sebagai sie Hubungan Masyarakat, Luvita Agoestina Rumokoy sebagai sie Konsumsi, Muhammad Faza Akmal dan Yanuar Rizky sebagai sie Perlengkapan, dengan Bapak dr. Yudha Nurdian M.Kes. sebagai Dosen Pembimbing Lapangan (DPL).

Pada Senin, 17 juli 2023, Mahasiswa/i Kelompok 161 KKN UMD Universitas Jember menghadiri acara pelantikan atas terpilihnya 6 kepala dusun, yaitu Dusun La'angan, Dusun Kloangan, Dusun Palongan, Dusun Krajan, Dusun Tegal Cina, dan Dusun Pesisir di Desa Mlandingan Wetan, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo. Kepala Dusun yang dilantik adalah calon - calon Kepala Dusun yang telah lolos seleksi dari beberapa tahap penyaringan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat daerah, yaitu bapak Yogi Kripsiansyah, S. STP, M.Si. selaku camat Bungatan, Kabupaten Situbondo, Bapak Muzanni Fatah selaku Kepala Desa Mlandingan Wetan, Babinsa (Bintara Pembina Desa), TNI, Polri, Perangkat Desa, serta Mahasiswa KKN dari STKIP Situbondo dan Universitas Jember.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pelantikan Kepala Dusun Desa Mlandingan Wetan 2023

Dalam kesempatan tersebut bapak Yogi Kripsiansyah, S. STP, M.Si. berharap agar perangkat desa yang baru, yaitu Kepala Dusun yang baru dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan menyejahterakan masyarakat desa Mlandingan Wetan. Pihaknya juga berharap Perangkat Desa (Kepala Dusun Baru) dapat bekerjasama bersinergi dengan Babinsa, TNI, dan Polri.

Kelompok 161 KKN UMD UNEJ 2023 bersama kepala desa Mlandingan Wetan

Setelah pelantikan selesai, dilanjutkan dengan sesi foto bersama serta penyerahan BMC dan Poster Program Kerja yang akan dilaksanakan oleh Mahasiswa Kelompok 161 KKN UMD Universitas Jember kepada bapak Kepala Desa serta mengkoordinir para Mahasiswa untuk mengunjungi tiap Kepala Dusun baru guna koordinasi lebih lanjut.

Ikuti tulisan menarik KKN161 Mlandingan Wetan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu