x

17 AGustusan\xd

Iklan

Zainal Fitri

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 20 Agustus 2023

Senin, 21 Agustus 2023 13:39 WIB

Kelompok 78 PMM UMM Gelar Serangkaian Lomba 17 Agustus kepada Siswa TK ABA 23 Dau

Kegiatan Program Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Bhaktiku Negeri Kelompok 78 Gelombang 4 yang dilaksanakan oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kegiatan Program Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Bhaktiku Negeri Kelompok 78 Gelombang 4 yang dilaksanakan oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), beranggotakan Fara Sandra Devani, Reydina Eka Apriyanto, Nufria Alfianti Salsabila Putri, Muhammad Zainal Fitri, dan Ma’rifatullah. Dibimbing langsung oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) I'anatut Thoifah, S.Pd.I., M.Pd.I. Mengadakan lomba 17 Agustus dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan  ke-78 bersama siswa-siswi TK ABA 23 Dau bertempat di Dusun Princi, Kecamatan Dau. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Acara ini dimeriahkan oleh hadirnya siswa-siswi dan staf pengajar dari TK ABA 23 Dau. Tidak hanya itu, para orang tua murid juga turut serta dalam menghidupkan suasana. Lomba yang diadakan terdiri dari tiga jenis perlombaan, yakni lomba mewarnai, fashion show, dan makan kerupuk.

Siswa-siswi berpartisipasi dalam lomba makan kerupuk dan fashion show, sebagai bentuk perayaan semangat kemerdekaan. Di sisi lain, para orang tua murid turut serta dalam lomba mewarnai yang semakin mengundang tawa dan keceriaan dalam kegiatan tersebut, yang membuat Kepala Sekolah TK ABA 23 Dau mengapresiasi antusiasme tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ketua Kelompok PMM, Fara Sandra Devani menyampaikan bahwa “Pelaksanaan lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia. Melalui lomba ini pula diharapkan dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme para siswa-siswi TK ABA 23 Dau.

 

Ikuti tulisan menarik Zainal Fitri lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu