x

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Sabtu, 2 September 2023 17:18 WIB

Final Futsal Antar Petugas di Lapas Kelas I Malang

Pertandingan Futsal antar petugas Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim yang memeriahkan HUT RI ke-78 berlangsung dengan sangat meriah, di mana para petugas dari bagian pembinaan berhasil memenangkan pertandingan dengan keunggulan Skor akhir yang cukup tinggi melawan petugas dari satuan Giatja.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dalam Pertandingan Tersebut para petugas menunjukkan permainan sportif, seru dan kompetitif. Dengan skor akhir 7-4 untuk kemenangan petugas pembinaan tentu merupakan momen yang penuh kegembiraan dan semangat dalam merayakan hari kemerdekaan RI Ke 78.

Sorakan Sorakan yang terlontar dari seluruh WBP yang hampir memenuhi penggiran lapangan futsal, tidak menciutkan semangat para petugas untuk saling rebut bola dari kaki lawan dan menggiring dengan tujuan akhir adalah sebuah goll.

Umpan-umpan terukur, dribel-dribel cerdik, dan tendangan-tendangan keras menjadi pemandangan yang tak terpisahkan dari pertandingan sengit ini. Meskipun semangat bersaing begitu kuat, tetapi atmosfer kebersamaan dan rasa persaudaraan tetap terasa di antara semua yang berpartisipasi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Selain menghibur para WBP dan Petugas yang hadir sebagai penonton, pertandingan ini juga bisa menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara berbagai petugas Lapas dan membangun rasa kebersamaan dalam sebuah kegiatan positif dan sportif". Kata M.Faisol Nur selaku Kasi Bimkemas.

Lembaga Pemasyarakatan/ Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur adalah salah satu pilot project Lapas Industri dan Zona Integrasi (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) Unit Pelaksana Teknis/ UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. Perbaikan terus menerus dilakukan di Lapas Kelas 1 Malang ke arah yang lebih baik untuk pelayanan pada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun Masyarakat.

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim memiliki program pembinaan kepribadian dan kemandirian bagi seluruh WBP. Diharapkan dengan program pembinaan yang dilakukan bisa membuat WBP bisa menunjukkan penurunan tingkat resiko melakukan pidana kembali dengan berkelakukan baik juga bisa sebagai agen moral kebaikan saat telah bebas kembali ke Masyarakat. Lapas Kelas I Malang meraih Penghargaan sebagai Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani). Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang adalah salah satu pilot project WBK/WBBM UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. Lapas Kelas I Malang atau Lapas Siji Malang (L'Sima) memiliki jargon APIK (Akuntabel, Profesional, Inovatif dan Kreatif).

 

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terpopuler

Pagan

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu