x

Gambar oleh Mystic Art Design dari Pixabay

Iklan

Almanico Islamy Hasibuan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 November 2021

Selasa, 5 September 2023 08:45 WIB

Mari Berlindung dari Dunia yang Penuh Sihir

Dunia yang kita jalani ini dipenuhi dengan sihir. Sihir yang membawa petaka bagi pengguna apalagi bagi incarannya. Oleh karena itu, berlindunglah anda dari sihir-sihir kejam ini.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mohon maaf sebelumnya, pada artikel ini saya tidak menceritakan sesuatu yang berbau fiksi. Maksud saya bukan sihir seperti sihir api, sihir air, atau bahkan sihir yang bisa melindungi anda dari para hantu penjaga penjara para penyihir jahat, bukan itu maksud saya. Sihir yang saya bahas di artikel ini juga cukup berbahaya kepada jiwa dan raga kita. Sihir ini dapat mengganggu bagi siapa yang diincar maupun yang mengincarnya.

 

Kita mulai dari sihir pengincar terlebih dahulu. Siapa di sini yang pernah mendambakan seseorang bagaikan sebuah bunga di puncak bukit yang terjal? Kita pasti berpikir keras agar dapat meraih bunga itu dari banyak pesaing, namun jika kita merupakan orang yang biasa-biasa saja, apakah kita akan berpikir untuk upgrade diri sendiri? Atau memilih jalan pintas? Tentu saja banyak dari kita yang akan memilih jalan pintas, itulah namanya manusia. Namun, pernahkan anda mendengar jalan pintas tersebut melibatkan sihir? Benar, yang saya maksud adalah sistem pelet atau bahkan santet. Ini merupakan salah satu sihir yang saya maksud, yang berbahaya bagi pengguna dan incarannya. Jika anda memilih jalan ini, jangan terlalu gegabah, masih banyak jalan lain, masih banyak bunga lain di bukit yang tidak terlalu terjal.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Sihir yang selanjutnya saya bahas bahkan lebih berbahaya dari sebelumnya. Sihir yang membuat seseorang terpikat memang masih terdengar halus, namun bagaimana jika dinaikkan satu tingkatan lagi? Sihir untuk mencelakai seseorang. Benar, ada mereka yang tega untuk terjun ke dunia sihir ini, menyingkirkan para pesaingnya yang ingin merebut bunga di puncak bukit tersebut atau bahkan menyingkirkan bunga tersebut jika ia tidak menjadi miliknya. Terdengar kejam memang, namun seperti kata orang-orang, Cinta itu membutakanmu.

 

Nah, saya di sini ingin membagi tips untuk bisa terhindar dan selamat dari dunia yang penuh dengan sihir ini. Tips yang akan saya berikan sangatlah mudah untuk dilakukan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. In Sya Allah, bagi anda yang membacanya akan mendapatkan Shield +10 dan Protection +50. Apa sajakah itu?

 

Seringlah anda membaca Ayat Kursi sesaat sebelum anda tertidur pulas dan terjun ke dalam dunia mimpi. Anda yang sedang tidur ini sangat rentan terhadap sihir-sihir dan mantra-mantra tersebut. Dengan membaca Ayat Kursi, anda akan terhindar dari kejamnya huru-hara tengah malam. Apalagi jika anda membaca doa sebelum tidur, Surah Al-Ikhlas, Surah Al-Falaq, Surah An-Nas, dan mengambil air wudhu. Selain hajat anda akan di-Amin-kan oleh para malaikat, mimpi anda juga akan indah. Kok bisa tahu? Silahkan dicoba sendiri. Semua kegiatan di atas, In Sya Allah, akan menambah Shield dan Protection anda dari marabahaya dan kejamnya malam hari. Siapa yang tidak mau mimpinya bertemu dengan jodohnya daripada dikejar-kejar oleh lontong putih dengan Jump +5 yang dimilikinya.

Ikuti tulisan menarik Almanico Islamy Hasibuan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan