x

Pengambilan Sumpah Jabatan di Lapas Kelas I Malang 1 1A

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Rabu, 13 September 2023 09:08 WIB

Pengambilan Sumpah Jabatan di Lapas Kelas I Malang

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur malakukan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural oleh Kalapas kepada Kasi Peltatib, Mohammad Aminuddin.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Acara dihadiri oleh Pejabat Struktural Lapas Kelas I Malang beserta Staf dan perwakilan Kemenag Kota Malang. Kegiatan bertempat di Ruang Rapat Atas ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dipimpin langsung Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penandantangan berita acara pengambilan sumpah Pejabat Struktural menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan dibantu perwakilan Kemenag Kota Malang.

Kasi Pelaporan Tata Tertib (Peltatib), Mohammad Aminuddin sebelumnya mengemban tugas sebagai Kasi Pengelolaan Hasil Kerja. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama Kalapas dan Pejabat Struktural serta ucapan selamat dari seluruh pegawai yang hadiri pada acara tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lembaga Pemasyarakatan/ Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur adalah salah satu pilot project Lapas Industri dan Zona Integrasi (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) Unit Pelaksana Teknis/ UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. Perbaikan terus menerus dilakukan di Lapas Kelas 1 Malang ke arah yang lebih baik untuk pelayanan pada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun Masyarakat.

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim memiliki program pembinaan kepribadian dan kemandirian bagi seluruh WBP. Diharapkan dengan program pembinaan yang dilakukan bisa membuat WBP bisa menunjukkan penurunan tingkat resiko melakukan pidana kembali dengan berkelakukan baik juga bisa sebagai agen moral kebaikan saat telah bebas kembali ke Masyarakat. Lapas Kelas I Malang meraih Penghargaan sebagai Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).
Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang adalah salah satu pilot project WBK/WBBM UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. Lapas Kelas I Malang atau Lapas Siji Malang (L'Sima) memiliki jargon APIK (Akuntabel, Profesional, Inovatif dan Kreatif).

 

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 23 Februari 2024 20:47 WIB

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Jumat, 23 Februari 2024 20:47 WIB