x

Taken by the woman I often chat with (Leng Lui)

Iklan

Acha Hallatu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 November 2021

Sabtu, 16 September 2023 21:39 WIB

Mobil Nomor 39

Favorit wanita itu mobil nomor 39

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Seorang wanita menyusun beberapa mobil mainan itu di atas meja. Lalu dia menjepret.

Ya, pengambilan yang bagus. Dan wanita itu langsung mengirim hasil jepretannya pada seseorang yang selama ini sering berbincang dengannya di dunia maya. Wanita itu bertanya dari semua mobil itu, yang mana menjadi favorit seseorang itu.

Seseorang itu mengatakan bahwa dirinya menyukai mobil yang ini, mengirimkan kembali foto itu dengan melingkari mainan yang berbentuk bus. Ya, seseorang itu memilih dan menyebutkan kenapa dirinya memilih kendaraan itu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Katanya, butuh kendaraan yang mampu membawa orang-orang yang disayang untuk berpergian dan bersenang-senang dengan dirinya.

Wanita itu membaca balasan dari seseorang itu. Wanita itu terkesima. Wah, kayanya seseorang ini tipe penyayang. Wanita itu menebak.

Hmmm…

Wanita itu belum pernah bertemu dengan seseorang yang sepertinya.

Seseorang itu ingin mengetahui selera wanita itu. Kira-kira wanita itu menyukai kendaraan yang mana?

Mobil nomor 39.

Wanita itu mengatakan hal itu. Ya, mobil itu memang terlihat keren. Dan sepertinya memang cocok untuk wanita itu.

Wanita itu sudah lama di stalking. Seseorang itu sering mencari tahu dan menebak seperti apa kepribadian wanita itu dari setiap postingan di media sosialnya.

Wanita itu hanyalah seorang wanita sederhana. Tidak menyukai bawang. Sekalipun bawang goreng yang kita rasa sangat enak. Mungkin wanita itu tidak suka dengan aromanya. Seperti halnya bau durian yang katanya bisa membuatnya mual.

Hahahaha…

Wanita itu lucu sekali. Jarang ada wanita sepertinya. Seseorang itu sangat terkesima karna wanita itu memiliki selera yang beda. Wanita itu juga menyukai roti cane, sama seperti kesukaan seseorang yang berbincang dengannya di dunia maya.

Apakah mereka akan bertemu di dunia nyata?

Apa yang tidak mungkin di dunia ini? Sejauh apa emangnya jarak mereka?

Indonesia – Malaysia, emangnya jauh sekali ya?

Wanita itu seseorang yang mudah stres. Ya, siapapun tidak mudah memahaminya. Tapi seseorang yang sering berbincang dengan wanita itu tampaknya sangat mengerti kecemasan wanita itu. Romantis sekali. Seseorang itu selalu menguatkan wanita itu.

Apakah wanita itu menyadarinya?

Tapi apa benar seseorang itu menyimpan rasa pada wanita itu? Semoga saja wanita itu tidak mematahkan seseorang itu jika ternyata seseorang itu benar menaruh perasaan.

Apakah wanita itu sudah memiliki kekasih? Katanya, belum. Dua tahun terakhir wanita itu memilih sendiri. Mungkin lagi fokus dengan masa depannya. Karirnya belum begitu stabil. Wanita itu masih mencari sesuatu. Katanya, wanita itu ingin hidup seperti apa yang dia mau.

Wanita itu selalu kesal tampaknya dan mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Seseorang itu selalu mengawasi tanpa sepengetahuan wanita itu. Ya, seseorang ini sangat peduli dengan wanita itu. Entahlah, kayanya menyayangi sangat tulus.

Seseorang itu berusaha untuk selalu ada dan bahkan jadi pendengar yang baik bagi wanita itu. Walaupun tidak terlalu banyak memberi kontribusi karna jarak. Seseorang itu sempat terlintas ingin mentraktir wanita itu. Tapi apakah wanita itu akan menerima tawarannya?

Seseorang itu menjadikan gambar jepretan wanita itu menjadi wallpaper gawainya. Ya, terlihat jelas mobil nomor 39 itu. Seseorang itu selalu tersenyum saat menghidupkan layar gawainya.

Aku akan selalu ingat ini mobil favoritmu, ucap seseorang itu dalam hati.

Ikuti tulisan menarik Acha Hallatu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

2 hari lalu

Kisah Naluri

Oleh: Wahyu Kurniawan

Selasa, 23 April 2024 22:29 WIB