x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Senin, 30 Oktober 2023 12:36 WIB

Karutan Demak: Mari Satukan Persepsi dan Kuatkan Komunikasi Koordinasi

Hari pertama bertugas, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB DEMAK, Heri Mujiono rapatkan Pejabat Struktural dan juga jajaran, Jumat (27/10).

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK - Hari pertama bertugas, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB DEMAK, Heri Mujiono rapatkan Pejabat Struktural dan juga jajaran, Jum'at (27/10).

Pada rapat kerja kali ini, Kepala Rutan Demak yang kerap dipanggil Hemu ini, mengevaluasi secara garis besar setiap sub seksi mengenai target-target kinerja yang telah tercapai.

Hemu mengharapkan untuk setiap sisi agar dapat satu persepsi dengan menguatkan komunikasi dan koordinasi, target yang belum terwujud untuk diwujudkan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Tahun berjalan ini, rencana dan target kinerja yang ada agar terus berjalan secara berkesinambungan dan berkelanjutan," ujar Hemu.

Disamping itu, Hemu menegaskan mengenai ketepatan waktu dan kecepatan informasi dalam pelaporan dan unggahan pada media sosial. Hal tersebut menunjukkan eksistensi setiap pekerjaan yang telah dilakukan.

"Lakukan pemanfaatan media sosial untuk menciptakan citra positif dalam persepsi masyarakat dan laporkan setiap kegiatan sesegera mungkin," terangnya.

Tak lupa berpesan terkait keamanan dan ketertiban Rutan, untuk mengimplementasikan 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju.

Diakhir rapat, Hemu meminta agar setiap bagian mempersiapkan tahapan-tahapan untuk membangun Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani tahun 2024.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu