x

Iklan

Tri S Wahyuningsih

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 November 2023

Senin, 13 November 2023 06:09 WIB

Pembinaan Pegawai Tenaga Kependidikan Tata Persuratan oleh Kepala Tata Usaha MTsN 9 Bantul


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bantul (MTsN 9 Bantul) – Kepala Tata Usaha MTsN 9 Bantul, Martiningsih, S.Pd.I., melakukan pembinaan kepada pegawai yang mengurusi persuratan MTsN 9 Bantul, Azwin Intan Yufantari, S.P., bertempat di ruang PTSP, Selasa (03/10/2023). Pembinaan tersebut bertujuan agar pegawai dapat melaksanakan tugas-tugasnya secara efisien dan efektif.

 

Martiningsih menyampaikan beberapa hal terkait dengan tugas tata persuratan, di antaranya menerima, memeriksa, dan mencatat surat masuk, memberi lembar disposisi dan kartu kendali pada surat untuk diserahkan pada pimpinan dan mendistribusikan surat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

”Program prioritas tata usaha saat ini adalah menertibkan semua administrasi yang sudah ada, penuntasan administrasi yang belum terselesaikan dan pembuatan administrasi tata usaha, khususnya untuk persuratan, semua staff diharuskan menguasai aturan tentang ketatausahaan,” ungkap Ning, sapaan akrab Kepala Tata Usaha.

 

Kepala MTsN 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., juga berpesan kepada pegawai tenaga admnistrasi persuratan MTsN 9 Bantul untuk terus belajar dan mengasah diri agar bisa memberikan kinerja terbaik untuk MTsN 9 Bantul. Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul, juga menambahkan kepada semua staf untuk mengoptimalkan pelayanan dan penyediaan informasi secara update.

 

"Jadilah pegawai inovatif yang memberikan kontribusi kinerja terbaik untuk MTsN 9 Bantul,” katanya. (ning)

 

 

Ikuti tulisan menarik Tri S Wahyuningsih lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler