x

image: The Conover Company

Iklan

Rizkiansyah Eko Nurcahyo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 14 September 2023

Jumat, 17 November 2023 19:07 WIB

Menangani Orang-orang Negatif di Sekitar Kita

Tidak peduli betapa baik kita dan seberapa usaha keras kita melakukan hal yang baik namun ada saja segelintir orang yang tidak menyukai tersebut. Semakin banyak orang yang kita temui maka akan memperbesar peluang juga untuk menerima penilaian mengenai diri kita.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dalam kita menjalani hidup di dunia ini masih ada orang yang tidak mengerti, menerima bahkan mencoba memahami diri sendiri. Bahkan beberapa orang tidak akan menerima energi yang kamu berikan dengan baik. Kita sebagai pribadi manusia harus berdamai dengan kenyataan seperti itu dan terus bergerak menuju yang kita sukai, merasa tenang dan bahagia.

Tidak peduli betapa baik kita dan seberapa usaha keras kita melakukan hal yang baik namun ada saja segelintir orang yang tidak menyukai tersebut. Semakin banyak orang yang kita temui maka akan memperbesar peluang juga untuk menerima penilaian mengenai diri kita. Ini terjadi karena setiap manusia diberikan pemikiran yang berbeda-beda, melihat suatu hal melalui pandangan yang berbeda.

Jika mengalami bahwa hal negatif tersebut dan mempengaruhi aktivitas kita, segeralah menjauh dan membatasi. Dengan paparan terus menerus akibat tindakannya dan interaksi kita kepadanya maka akan menghadapi orang-orang dengan vibrasi rendah dan bertindak tidak baik kepada kita.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menjaga jarak dari orang-orang seperti itu akan menjadi mudah jika kita memiliki tekad dan keyakinan yang kuat untuk menjadikan pribadi kita lebih baik. fokus terhadap apa yang berada didepanmu, berada saat denganmu saat ini, dan melihat masa depanmu yang kita tentukan jalannya sendiri. 

Apakah kita menyadari bahwa orang-orang yang bervibrasi rendah sering kali berusaha menyeret orang lain turun ke level mereka yang bervibrasi rendah. Terkadang mereka akan mencoba mencari apa yang salah dengan dirimu, karena mereka tidak dapat menerima semua hal benar tentangmu. Tidak suka ketika orang lain menunjukkan cinta dan perhatian yang tulus kepadamu dan kebencian mereka mungkin akan berusaha menjauhkan dengan melakukan segala upaya untuk menjauhi seseorang yang mencintaimu dan peduli denganmu dengan tulus.

Internet penuh dengan orang-orang yang senang melihat orang yang diejek atau diremehkan pada saat mereka merasa terpuruk dan mereka dengan bersemangat membahas mengenai kegagalan orang tersebut.

Kita percaya bahwa adanya orang yang tidak suka dengan kemajuan yang kita lakukan. Jika kita tidak menonjol dari orang lain, orang tidak akan punya alasan untuk membenci orang tersebut.

Para pembenci ini adalah individu yang merasa terancam, cemburu atau terluka oleh kepercayaan diri kita sebagai seseorang yang sedang berjuang untuk menjadi pribadi yang lebih hebat. dan mereka merasa bahwa kesuksesan kita akan membatasi ruang gerak mereka yang mempengaruhi negatif terhadap diri kita.

Ketika seseorang bertindak membuat merasa tidak mampu akan sesuatu hal, maka sejatinya mereka itu sendiri tidak mampu. Sebagai contohnya kesedihan membuat orang bertindak kacau dan tanpa cinta, rasa sakit dan penderitaan batin yang dialami sehingga melukai energi yang positif terhadap diri kita dan itu merupakan tindakan yang dilakukan oleh orang yang bervibrasi rendah. 

Apa yang orang lain katakan tentang diri kita sejatinya mengungkapkan lebih banyak diri mereka sendiri yang pada faktanya mereka yang membuka sifat asli mereka. Mereka akan melukiskan gambaran yang jelas tentang masa depan mereka. mereka tidak akan melangkah lebih jauh maupun menjalani hidup dengan tenang dan bahagia.

Ikuti tulisan menarik Rizkiansyah Eko Nurcahyo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu