x

Iklan

Lapas Brebes

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 April 2023

Jumat, 1 Desember 2023 10:02 WIB

Kalapas Brebes Sambut Hangat Kunjungan LBH JMM Kabupaten Tegal


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Brebes - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes Kemenkumham Jateng menerima kunjungan dari Lembaga Bantuan Hukum Jalan Menuju Matahari (LBH JMM) kabupaten Tegal. Rabu (29/11).
Bertempat di ruang kerja Kepala Lapas Brebes, rombongan diterima langsung oleh Kalapas Brebes, Isnawan didampingi Kasi Binadik Giatja.

Dewan Pembina Lembaga Bantuan Hukum Jalan Menuju Matahari (LBH JMM) David Surya, menyampaikan bahwa kunjungannya ini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan Kepala Lapas Brebes. Ia mengatakan kehadiran LBH JMM  sekaligus memperkenalkan diri karena LBH JMM akan menjalankan program pengabdian masyarakat.

Program-program itu adalah pendampingan hukum, penyuluhan dan konsultasi hukum bagi tahanan dan warga binaan serta fokus kepada ingin mengabdikan diri untuk masyarakat kecil yang membutuhkan keadilan. Ia juga menyampaikan bahwa Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jalan Menuju Matahari (JMM) sudah meresmikan (grand opening) kantor baru di Tegal pada Jumat, 11 Agustus 2023. Tepatnya di Jalan Raya Karanganyar No. 22, Karanganyar, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal.

Kalapas Brebes, Isnawan berharap dengan adanya kunjungan dari LBH JMM ini kedepan bisa dimanfaatkan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes.  Isnawan juga menyampaikan bahwa di Lapas Brebes sudah membuka pos layanan bantuan hukum (Posbakum) bekerja sama dengan LBH lain dan berharap LBH JMM bisa ambil bagian dalam layanan pos bantuan hukum tersebut.

*Humas Lapas Brebes*
_Ringan Mencerdaskan_

#KumhamSemakinPasti

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

#Pemasyarakatan

#KanwilKemenkumhamJateng

#TejoHarwanto

#LapasBrebes

#Isnawan

Ikuti tulisan menarik Lapas Brebes lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu