x

Iklan

Kata Teman Saya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 November 2023

Rabu, 6 Desember 2023 19:02 WIB

Kepala MTsN 9 Bantul Ikut Final Pemilihan Excellent 2023 Kemenag Bantul

Dengan pencapaiannya sebagai salah satu kandidat ASN Excellent 2023 Kemenag Bantul dan dampak dari unggahan video profilnya, Atik membuktikan bahwa inovasi dan semangat kepemimpinan dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bantul (MTsN 9 Bantul)--Kepala MTsN 9 Bantul Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., merupakan salah satu kandidat finalis ASN Excellent Kemenag Kabupaten Bantul 2023, dari perwakilan Kepala Madrasah. Atik, sapaan akrabnya Kepala MTsN 9 Bantul, menjadi salah satu kandidat perwakilan kepala madrasah yang berhasil melaju ke final bersaing dengan delapan (8) peserta ASN Excellen lainnya.

Kini, Nur Hasanah Rahmawati menjadi Kepala MTsN 9 Bantul, masuk Finalis ASN Excellent tahun 2023 pada Kantor Kementerian Agama kabupaten Bantul. “Alhamdulillah, sebenarnya tidak menyangka bisa masuk Finalis ASN Excellent 2023 ini,” kata Atik, Senin (04/12/2023).

Dengan pencapaiannya sebagai salah satu kandidat ASN Excellent 2023 Kemenag Bantul dan dampak dari unggahan video profilnya, Atik membuktikan bahwa inovasi dan semangat kepemimpinan dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang. Keberhasilan atik bukan hanya dalam menciptakan prestasi pendidikan di MTsN 9 Bantul, tapi juga kepala maadarasah yang inspiratif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di bawah kepemimpinan Atik, MTsN 9 Bantul berhasil menjadi madrasah yang banyak dikenal oleh masyarakat, banyak prestasi yang didapatkan oleh siswa, guru, bahkan instansi sering langganan juara di beberapa perlombaan sudah tidak diragukan lagi.

“Bu Atik menjadi Kepala MTsN 9 Bantul yang sangat inspiratif,” salah satu komentar dari guru MTsN 9 Bantul. (ning)

Ikuti tulisan menarik Kata Teman Saya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu