x

Iklan

Kata Teman Saya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 November 2023

Kamis, 21 Desember 2023 07:46 WIB

Penuh Semangat, Kepala MTsN 9 Bantul Paparkan Inovasi Madrasah


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bantul (MTsN 9 Bantul)—Kepala MTs Negeri 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M., dengan penuh semangat memaparkan inovasi madrasah di hadapan tiga juri ASN Excellent Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Senin (04/12/2023). Atik, sapaan akrabnya, menjadi finalis ASN Excellent setelah berhasil menempatkan diri dalam 3 ASN dengan dukungan terbanyak dalam video profil yang diunggah di kanal Youtube Kankemenag Bantul.

 

ASN Excellent merupakan program yang digelar oleh Kankemenag Bantul dalam rangka apresiasi kepada ASN di lingkungan kerjanya yang mempunyai kinerja excellent sehingga dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi semua orang. Kepala Kankemenag Bantul, Ahmad Shidqi, yang bertindak sebagai juri bersama Kepala Tata Usaha Aminuddin, dan Kasi Penma Ahmad Musyadad, berharap gelaran tersebut tidak hanya sebagai lomba, tetapi budaya kerja.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Merespons hal tersebut, Atik pun memaparkan inovasi yang telah berjalan di MTsN 9 Bantul, yaitu New Lapor Diberi. Inovasi ini merupakan pengembangan dari Lapor Diberi yang telah berjalan dua tahun terakhir. Lapor Diberi adalah akronim dari 9 Layanan Prima, 9 Program Unggulan, Digitalisasi Madrasah, dan 9 Layanan Antikorupsi dan Gratifikasi. Dengan inovasi ini, dua tahun terakhir, MTsN 9 Bantul berhasil meraih penghargaan Madrasah ZI WBK dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI.

 

Semua yang dipaparkan Atik merupakan laporan pelaksanaan inovasi yang telah berjalan di MTsN 9 Bantul sehingga berbasis pada data. Paparan Atik pun mendapat apresiasi dari para juri. (and)

Ikuti tulisan menarik Kata Teman Saya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler