x

Iklan

Kata Teman Saya

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 10 November 2023

Kamis, 21 Desember 2023 08:14 WIB

Tiga Kandidat ASN Excellent Saling Dukung dan Beri Motivasi


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bantul (MTsN 9 Bantul) – Kementerian Agama Kabupaten Bantul kembali menggelar lomba ASN Excellent di tahun 2023 ini. Ajang bergengsi yang digelar tahunan ini diperuntukkan bagi seluruh ASN Kementerian Agama di wilayah Bantul, baik KUA maupun madrasah.

Kegiatan final digelar Senin (04/12/2023) di gedung PLHUT usai PSMP (Pembinaan Senin Minggu Pertama). Bertindak sebagai juri dalam lomba ini: Kepala Kantor Kemenag Bantul, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, dan Kepala Seksi Dikmad.

Final diikuti oleh Mafrudah, Kepala MTsN 6 Bantul, Ridwan Furqoni, Guru MTsN 4 Bantul, dan Nur Hasanah Rahmawati, Kepala MTsN 9 Bantul.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Giliran pertama untuk presentasi jatuh pada Ridwan Furqoni. Dalam paparannya Ridwan menyampaikan tentang inovasinya selama menjadi guru tahfidz di MTsN 4 Bantul. Giliran kedua, Kepala MTsN 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, dan giliran ketiga Mafrudah, Kepala MTsN 6 Bantul.

Nur Hasanah menyampaikan tentang inovasi yang telah dilakukan di MTsN 9 Bantul: Lapor Diberi. Sedangkan Mafrudah menyampaikan tentang 6 + Pro U Matsanaba. Ketiga finalis saling mendukung demi sukses bersama. (nsh)

Ikuti tulisan menarik Kata Teman Saya lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler