x

PALU_Gelar sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP), Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bangun komitmen penuhi hak Anak Binaan, Rabu (31/1) pagi.\xd

Iklan

HUMAS LPKA PALU

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Desember 2023

Kamis, 1 Februari 2024 19:07 WIB

Gelar Sidang TPP, LPKA Palu Bangun Komitmen Penuhi Hak Anak


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Palu - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu bangun komitmen penuhi hak Anak Binaan, Rabu (31/1) pagi. Sidang TTP ini berlangsung pada pukul 09.00 WITA di ruang Pendidikan LPKA Palu. Kegiatan ini pimpin langsung oleh Kepala LPKA Palu, dan diikuti oleh para Pejabat Struktural, Pembimbing Kemasyarakatan Balai Pemasyarakatan (PK Bapas).

Kepala Seksi Pembinaan, Ida Bagus Kade yang juga selaku ketua sidang TPP, mengatakan bahwa agenda sidang pada hari ini tentang pengusulan Integrasi bagi Anak Binaan seperti pengusulan Pembebasan Bersyarat (PB), Cuti Bersyarat (CB), dan Usulan Kegiatan Pembinaan bagi Anak Binaan LPKA Palu.

Sidang TPP sendiri bertujuan untuk memberikan rekomendasi kepada Kepala LPKA Palu mengenai program - program apa saja yang akan dilaksanakan dan diberikan kepada para Anak Binaan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selaku kepala LPKA Palu, Revanda Bangun mengatakan bahwa pemenuhan hak-hak Anak Binaan harus kita upayakan dengan tepat waktu. Terutama dalam pengusulan hak Integrasinya. 

“Mari kita bersama-sama berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam pemenuhan hak Anak Binaan” ucapnya.

Dalam pelaksanaan Sidang TPP ini Revanda juga berharap agar LPKA Palu terus bersinergi dengan pihak Bapas Palu, dan pihak-pihak lainnya yang berkaitan dengan pemenuhan hak Anak lainnya. 

“Tingkatkan sinergitas dengan pihak-pihak terkait karena kedepannya akan dilakukan evaluasi dan monitoring sebagai sarana masukkan guna mewujudkan LPKA Palu yang lebih maju lagi,” kata dia.

Sidang TPP dilaksanakan secara berkala dan akan terus dilaksanakan agar program-program pembinaan dapat berjalan lancar dan terpenuhinya hak-hak dari setiap Anak Binaan LPKA Palu.

HUMAS LPKA PALU

Ikuti tulisan menarik HUMAS LPKA PALU lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Penumbra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu