x

PALU \x2013 Dalam rangka mempererat jalinan tali silahturahmi antar Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kota Palu, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas II Palu hadiri safari Ramadhan perdana tahun 2024.

Iklan

HUMAS LPKA PALU

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Desember 2023

Selasa, 19 Maret 2024 14:26 WIB

Kepala LPKA Palu Hadiri Safari Ramadhan Perdana di Rutan Palu

PALU – Dalam rangka mempererat jalinan tali silahturahmi antar Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kota Palu, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas II Palu hadiri safari Ramadhan perdana tahun 2024.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PALU – Dalam rangka mempererat jalinan tali silahturahmi antar Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kota Palu, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas II Palu hadiri safari Ramadhan perdana tahun 2024.

 

Safari Ramadhan tersebut digelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi TengaH (Kanwil Kemenkumham Sulteng) yang berpusat di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu pada hari Sabtu, 16 Ooktober 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Adapun rangkaian kegiatan, yakni buka puasa bersama, ceramah agama, dan sholat berjamaah seluruh pejabat dan pegawai yang hadir.

 

“Sebagai hamba tugas kita adalah terus meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT, semua yang kita miliki saat ini adalah karunia nikmat dari-Nya yang harus kita syukuri,” ungkap Hermansyah, Kakanwil Kemenkumham Sulteng

 

Kegiatan tersebut bertambah khidmat karena menampilkan salah seorang warga binaan yang menjadi perwakilan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) di tingkat nasional pada ajang MTQ dalam memperingati hari Bakti Pemasyarakatan ke-60.

 

“Hal ini menjadi kunci kesuksesan pembinaan bagi warga binaan. Di bulan Ramadhan ini pintu-pintu pengampunan terbuka lebar, segala kebaikan akan dilipat gandakan. Maka dari itu melalui momen ini kita tingkatkan kinerja terbaik untuk membangun bangsa dan kementerian ini,” pesan Hermansyah

 

Hadir langsung pada kesempatan tersebut, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun mengucapkan rasa syukur dan bangganya atas jalinan silahturahmi yang begitu erat. Ia juga berharap melalui momen bulan suci Ramadhan ini seluruhnya dapat mengambil khidmat dan manfaat.

 

Bukan hanya itu, ia juga menegaskan bahwa LPKA Palu akan terus berupaya menciptakan generasi muda yang membawa perubahan khususnya dalam menciptakan pemajuan daerah danbangsa ini.

 

“Tentu saja, melalui hal ini kita tingkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas serta fungsi dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng agar lebih maju dan pastinya hebat dimata masyarakat,” pungkas Revanda

 

HUMAS LPKA PALU

Ikuti tulisan menarik HUMAS LPKA PALU lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan