x

Ilustrasi wanita karier sekaligus ibu yang menyempatkan diri bermain dengan anaknya di Jakarta, Kamis (07/08). Foto : TEMPO/ Nickmatulhuda

Iklan

Anonima EM

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

3 Cara Menaklukkan Wanita Sibuk

Menaklukkan wanita sibuk jauh lebih sulit dari umumnya

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Setiap pria tentu memiliki tipe atau selera wanita masing-masing, muali dari cewek dengan parasnya yang cantik, bertubuh seksi sampai tipe wanita yang super sibuk. Hal tersebut tentu merupakan sebuah kewajaran karena pada dasarnya hal itu bergantung pada selera Anda masing-masing. Menaklukkan wanita memang cederung tidak mudah karena di balik sisi misterius mereka, wanita juga punya tipe pria idaman mereka. Bayangkan kedua hal tersebut bersatu padu pada sosok wanita idaman Anda dan ternyata doi adalah tipe wanita yang super sibuk. Bingung cara menaklukkannya? Wanita sibuk memang cenderung dua kali lebih sulit untuk di taklukkan pria karena umumnya dengan segudang kesibukan tipe wanita seperti ini kadang lebih mengesampingkan perihal asmara dan lebih memilih untuk fokus pada karirnya.

Tapi sebenarnya ada sebuah rahasia yang bisa menaklukkan tipe wanita seperti ini, yaitu perhatian. Namun, Anda pun harus memperhatiakan tentang cara Anda memberikan perhatian kepadanya. Lantas bagaimana cara memberikan perhatian agar tipe wanita seperti ini bisa takluk pada Anda?

Berikan Semangat pada Kesibukannya

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kepenatan dalam dunia kerja sudah menjadi bagian hidupnya. Nah, hal inilah yang bisa Anda menfaatkan, berikan semangat, tanyakan tentang progress kesibukannya merupakan dua hal yang bisa Anda lakukan untuk membuatnya takluk pada Anda.

Berkomitmen

Menaklukkan wanita sibuk Anda harus berkomitmen sejak awal. Karena biasanya fase PDKT dengan wanita seperti ini jauh berbeda saat Anda dan doi resmi berpacaran. Maka dari itu Anda harus punya komitmen untuk menjalani hubungan asmara dengannya.

Terus Perhatian

Kegighan adalah salah satu kunci utama untuk membuatnya takluk pada Anda. Jangan menyerah meski kadang perhatian Anda mulai cenderung basi. Ingat! Se sibuk apapun dia, wanita tetaplah wanita yang sangat menyukai perhatian. Bahkan sekeras apapun doi mempertahankan temboknya perhatian Anda akan meruntuhkannya, karena kadang kesibukannya membuat doi jadi lupa dengan kehidupan pribadinya. Memberikan perhatian pun tidak harus dengan hal-hal  yang mahal namun cukup dengan hal yang sederhana tapi berkesan untuknya. Jadi jangan menyerah ya..

Ikuti tulisan menarik Anonima EM lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler