x

Iklan

Anonimous

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Artikel Psikopat Peter Wellers a.k.a Joy Neira Bautista

Pemilik akun Peter Wellers ternyata pelanggan bisyar online asal Philipina yang juga seorang perawat yang bekerja di rumah sakit pondok indah.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bulan Mei kemarin ada seseorang expat dengan judul dalam bahasa prancis yang menulis artikel mengenai permohonan penindakan prostitusi online yang berjudul "Excusez-moi Monsieur, Mais la Prostitution est Déjà Légal?"

Memang prostitusi online menjadi issue yang tidak akan pernah bisa dihilangkan, tapi sangat mungkin dikurangi ataupun dibatasi. Btw, terlepas dari polemik prostitusi Online. Saya tergelitik mengenai maksud dan tujuan penulis artikel tersebut karena tampak jelas dari artikelnya ada 2 orang yang dideskripsikan dengan sangat jelas bahkan sampai nama dan alamat orang tersebut terutama yang bernama Riyanti.

Setelah ditelusuri ternyata Peter Wellers si penulis artikel "Excusez-moi Monsieur, Mais la Prostitution est Déjà Légal?" ini atau yang bernama asli lengkap Joy Neira Bautista ini adalah seorang pria asal Filipina (Bukan Prancis) yang sudah 6 tahun bekerja sebagai perawat di rumah sakit pondok indah. Joy sudah berkeluarga an mempunyai anak di filipina.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terungkap bahwa Joy sendiri ternyata hobi sekali membooking bisyar secara online, dan Dia adalah salah satu klien Riyanti yang kemudian menjadi teman akrab. Belakangan Riyanti memutuskan tidak ingin berhubungan dengan Joy. Sampai saat ini Joy sering meneror Riyanti, anaknya, bahkan keluarganya. Itu terlihat dari detailnya pada artikel Joy yang bahkan bisa menyebutkan alamat lengkap dari riyanti.

Bahkan Joy membuat akun palsu di twitter dengan nama alias alias . Pelaku nekat mengancam dan menyebarkan foto-foto naked Riyanti. dengan menggunakan akun @tanpaJIWAlagi. Riyanti sampai saat ini masih dalam kondisi shock karena terus-terusan diteror oleh pelaku

Akun @namesdeadly ini berisi ancaman-ancaman untuk akun Mocha dan Riyanti saja. Setelah diklarifikasi kepada Riyanti, saat ini Riyanti tidak tau posisi Joy di mana. Yang jelas, sampai saat ini Joy masih suka meneror Riyanti dan keluarganya. Terlepas dari profesi Riyanti yang notabenenya adalah Bisyar online Pertanyaan penulis adalah:

1. Jika memang mau berantas prostitusi kenapa peter wellers a.k.a Joy Neira Bautista justru adalah pelaku/pria hidung belang yang hobi membooking bisyar di twitter?

2. Joy adalah pria yang sudah mempunyai istri dan anak di filipina tapi malah melakukan perbuatan tercela yaitu perselingkuhan dengan seorang PSK online? apakah ini menjadi masuk akal dengan visinya yaitu memberantas prostitusi? apakah ini hanya penyaluran amarah akibat hubungannya dengan Riyanti Kandas?

3. Pada Artikel Joy dan Akun twitter Joy isinya hanya kebencian yang dilontarkan berulang2 hanya ke 2 orang yaitu mocha dan riyanti. Saya sangat yakin ada motif dendam. Atau minimal mengarah ke psikopat (Ingat kasus tata chubby wanita yang tewas di tebet?)

Pesan dari penulis, kalaupun ingin membuat artikel, tulislah dengan kejujuran jangan dibumbui fitnah demi kepentingan diri sendiri. Terlebih, setelah diverifikasi, bahkan yang bersangkutan menunjukkan hasil test narkoba yang hasilnya negatif dari tahun 2012, tidak seperti yang tertulis pada artikel peter wellers di mana Mocha sebagai bandar narkoba maupun pelaku money laundry.

Bagi yang penasaran dengan foto Peter Wellers a.K.a Joy Neira Bautista sudah penulis upload foto psikopat asal philipina yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit pondok indah ini. Sang psikopat ini masih terus menteror Riyanti dan Mocha. Dari informasi yang didapat, psikopat ini menggunakan nomor simpati sebagai whatsapp Number 08131516336. Diharapkan waspada karena pria asal filipina ini agak sedikit gila nampaknya.

Ikuti tulisan menarik Anonimous lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terkini