x

Iklan

Anazkia Aja

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Paket Freedom Combo dari Indosat Ooredoo

Paket baru Indosat IM3 Ooredoo yang membebaskan pengguna dengan satu layanan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Barangkali saja, setiap pengguna provider di Indonesia itu sudah banyak yang merasa tertipu dengan pelayanan-pelayanan kuota internet yang ada. Bagaimana tidak, janji sekian GB dengan harga sekian ribu dan dijanjikan sampai sebulan, belum sebulan kuota sudah habis tak bersisa. Atau ada juga, misalnya kuota 2GB satu bulan tapi dibagi ke beberapa waktu. Pagi, siang dan malam. Padahal, seyogyanya pengguna internet itu biasa berselancar di dunia maya pada siang hari. Tak pelak, lagi-lagi belum sebulan kuota internet sudah habis. Lebih menyebalkan, ketika kuota siang habis, kuota tengah malam pun lelet bak liliput. Dan bermacam lagi cerita serta keluhan-keluhan para pengguna internet di Indonesia.

Tak hanya urusan kuota internet, pun ketika para pengguna dihadapkan pada dua pilihan, antara kuota internet dan persediaan pulsa untuk menelpon serta SMS. Karena, tentunya akan berbeda. Pengguna harus membeli kuota internet juga kembali membeli pulsa untuk penggunaan telpon dan SMS.

Lantas, provider mana yang bisa dipercaya ketika semuanya hampir menawarkan janji palsu?

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Berangkat dari keluhan-keluhan itulah, Indosat Ooredoo meluncurkan produk barunya pada 13 Januari lalu di Main Street Dining, Ground Floor-Gandaria City Mall. "Paket Freedom Combo" paket ini menghadirkan cara baru untuk menikmati layanan telekomunikasi saat ini, di mana pelanggan memperoleh semua kebutuhan komunikasinya dalam satu paket. Tak hanya itu, Indosat juga menambahkan bonus data hingga dua kali serta telpon dan SMS tanpa batas. Dengan dihadirkannya produk ini, Indosat mengharapkan para pelanggannya dapat bebas memilih kapan dan bagaimana mereka menggunakan kuota internet, telepon, atau pun SMS. Pelayanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan Indosat kapan saja dan disleuruh Indonesia.

“Dengan paket ini, pelanggan dapat memilih paket sesuai kebutuhan, satu paket sudah termasuk semua layanan, mudah dan jelas, serta dapat dipakai kapanpun, dimanapun, dan transparan,” ujar Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, pada waktu peluncuran Freedom Combo Indosat Ooredoo di Gandaria City.

Selain itu, President Director & CEO Indosat ooredoo, Alexander Rusli mengatakan, " Sesuai janji kami untuk memperlakukan pelanggan sebagai sahabat. Indosat Ooredoo hadirkan paket yang simpel, transparan dan mudah sehingga para pelanggan tidak perlu merasa khawatir terhadap ketentuan batasan waktu dan tarif yang tidak jelas. Inilah layanan telekomunikasi digital yang memberikan pengalaman dan produk terbaik untuk Indonesia."

Indosat mengklaim, bahwa ini adalah pelayanan pertama di Indonesia, di mana paket internet, telpon dan SMS disatukan. 

Beberapa paket freedom Combo yang tersedia antara lain, paket M, L, XL dan XXL. Paket M, sebesar 1GB bonus 1 GB 4G dihargai Rp. 59.000. Paket L sebesar 3GB bonus 3GB 4G dihargai Rp. 99.000. Paket XL, sebesar 5GB bonus 5GB 4G dihargai Rp. 149.000 dan terakhir adalah paket XXL 10GB bonus 10 GB 4G dengan harga Rp. 199.000. Semua paket tersebut menawarkan akses internet di jaringan data terkuat, kebebasan menelpon dan SMS sepuasnya ke sesama pelanggan Indosat Ooreedo selama 24 jam tanpa batas. 

Layanan 4Gplus Indosat ooredoo telah tersedia di 27 kota di seluruh Indonesia, dan akan disusul oleh 14 kota lainnya. Pada saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus dan Indosat ooredoo berkomitmen untuk menjangkau 5 juta oranglagi setiap bulannya selama tahun 2016. 

Ikuti tulisan menarik Anazkia Aja lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu