Liburan di Obyek Wisata Pantai Tirtamaya Indramayu - Analisis - www.indonesiana.id
x

wisata

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

  • Analisis
  • Topik Utama
  • Liburan di Obyek Wisata Pantai Tirtamaya Indramayu

    Liburan jalan jalan di obyek wisata Pantai Tirtamaya Indramayu. Tempat Rekreasi ini bernama Pantai Tirtamaya merupakan salah satu tujuan Wisata yang banyak

    Dibaca : 9.019 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Liburan jalan jalan di obyek wisata Pantai Tirtamaya Indramayu. Tempat Rekreasi ini bernama Pantai Tirtamaya merupakan salah satu tujuan Wisata yang banyak dikunjungi disepanjang jalur pantura, selain sebagai pemandian laut yang aman juga mempunyai panorama yang indah tidak kalah menarik dari tempat lain. terutama pada saat terbit dan terbenamnya matahari.

    Di lokasi wisata ini juga terdapat pantai yang kurang lebih 50 meter ke lepas pantai masih bisah di lalui dengan jalan kaki, Karena pantai Tirtamaya dangkal. Di lokasi wisat ini juga terdapat warung-warung untuk peristirhatan selepas menikmati keindahan pantai Tirtamaya, Anda dapat menikmati hidangan laut yang dijajakan diwarung lesehan seputaran pantai Indramayu Kota Wisata terdapat juga tempat untuk Pemandian atau ruan bilas apabila sudah selsai bermain di pantai ini. Pantai Tirtamaya terletak di jalur Jalan Raya Indramayu-Cirebon ±16km dari kota Indramayu atau ±38 km dari kota Cirebon untuk masuk ke kawasan wisata Pantai ini dikenakan biaya 3000 untuk per orang nya. penasaran yuk kita ngetrip bareng.

    Pingin tau tempat lokasi untuk berlibur selain di pantai tirtamaya simak deh ulasan lainnya di Indramayu Kota Wisata ya.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.