x

Iklan

Asep Rizal

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Anggota RTIK Tasik Ikuti Ajang Mojang Jajaka Tasikmalaya

RTIK (Relawan Teknik Informasi Dan Kawasan) Tasikmalaya Jawa Barat “mengutus” putri terbaiknya atas nama FEBBY AYU FITRIANI

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

RTIK (Relawan Teknik Informasi Dan Komunikasi)  Tasikmalaya Jawa Barat “mengutus” putri terbaiknya  atas nama FEBBY AYU FITRIANI  untuk ikut andil pada ajang pemilihan  Mojang Jajaka (Moka)  Kota Tasikmalaya 2016 yang akan diselenggarakan  disebuah Hotel Kelas menengah di Kota setempat.

“Saat ini ,perhelatan ajang kompetisi Moka Tasikmalaya tersebut telah memasuki ke- tahapan semi finalnya  , dan akan menghadapi tahapan Grand Final-nya,  yang  rencananya akan dilaksanakan pada Tanggal 1-Oktober-2016 yang akan datang di-hotel tersebut ,,!” pernyataan itu disampaikan oleh Team Kepanitiaan Moka Kota Tasikmalaya kepada penulis melalui telephone celullernya siang tadi (27/09).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kesiapan sang-Mojang utusan  RTIK Tasikmalaya itu telah dibuktikannya  dengan sungguh-sungguh ,  dia kini telah masuk  kedalam daftar finalis Moka Kota Tasikmalaya dengan nomor urut 11.

 

Dalam  tahapan selanjutnya pada ajang kompetisi  Moka Kota setempat itupun pihak panitia  melakukan  Folling SMS dukungan untuk para peserta  yang  telah masuk ke-tahapan Grand Finalnya ,”Nah,, ketika dukungan dari warga kota kita yang akan menjagokan para Finalis Mojang  Jajaka Kota Tasikmalaya maka bisa berpartisipasi aktif untuk mengirimkan SMS Dukungannya tersebut kepada  para Moka “Dukungannya itu  dengan cara   KETIK MOKATSK (Spasi) Nama Peserta dan Kirim Ke-3988 (Dengan Tarif 150/SMS) Khusus bagi pengguna kartu Telkomsel atau dengan cara Follow akun instagram  resmi @moka_kotatasik, lalu  cari foto mojang no urut  , lalu LIKE dan berikan komentar dan hashtag  #mokakotatasik ,,!” Pihak panitia yang nama dan identitasnya tidak ingin disebutkan oleh penulis tersebut melanjutkan keterangannya.

 

Pihak RTIK Tasikmalaya yang mengutus putri terbaiknya atas Nama FEBBY AYU FITRIANI (@febbyayufitri)  tersebutpun “memohon”   kepada semua  anggota RTIK setempat untuk mendukung “nama tersebut diatas” sebagai  bentuk dukungan  ,partisipasi  atas kiprahnya  sang-mojang  yang diusungnya tersebut  ,”Kami memohon dengan sangat , agar  semuanya bergerak mengirimkan SMS Dukungan kepadanya dengan cara , KETIK MOKATSK (SPASI) FEBBY KIRIM KE 3988 (tarif 150/sms) *Khusus pengguna Telkomsel,, atau Follow akun instagram  resmi @moka_kotatasik, cari foto mojang no urut 11 (FEBBY AYU FITRIANI) lalu LIKE dan berikan komentar dan hashtag  #mokakotatasik !” Ucap Ipan Djulfikri  Ketua RTIK Kota Tasikmalaya kepada penulis ketika siang tadi sempat ngobrol bersama disebuah sudut Kota tersebut.

 

“Patut kita ketahui bersama , bahwa Sang-Mojang  (Moka Kota Tasikmalaya-pen) yang menjadi pemenang  tersebut nantinya akan menjadi duta- berbagai event   yang berkaitan  langsung dengan Pemerintahan Kota kita ini ,terutama  pada bidang-bidang yang berkaitan dengan Pariwisata Kota Tasikmalaya ,,,!”  Pihak panitia penyelenggara melanjutkan pernyataannya.

Sekelumit Profile   , FEBBY AYU FITRIANI  ;

______________________________

 

Dia merupakan salah seorang Mahasiswi di  International Program on Science Education

UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA (UPI Bandung).

Dan inilah keterangan pihak  RTIK Tasikmalaya  “cara” Mendukung dia untuk menjadi Pemenang;

----

Dukung dan Vote Finalis Mojang Jajaka Kota Tasikmalaya pilihanmu agar menjadi mojang jajaka favorit (Kameumeut)  Kota Tasikmalaya 2016.

Ada dua cara untuk memberikan vote, yaitu :

 

a). Vote finalis favoritmu melalui cara SMS, KETIK MOKATSK (SPASI) FEBBY KIRIM KE 3988 (tarif 150/sms) *Khusus pengguna Telkomsel.

b). Follow akun instagram  resmi @moka_kotatasik, cari foto mojang no urut 11 (FEBBY AYU FITRIANI) lalu LIKE dan berikan komentar dan hashtag  #mokakotatasik

Pihak panitiapun menerangkan bahwa “Voting /Polling SMS itu ditutup sampai hari jum'at  Tanggal  30/09/2016 jam 18.00,,!” Pungkasnya.

*Kota Tasikmalaya Jawa Barat Indonesiana.Tempo.co (27/09/2016).

Asep Rizal.

Ikuti tulisan menarik Asep Rizal lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler