x

Iklan

Sasongko Detector Guard

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Bupati Jepara Bagikan Tahu Kepada Warga Batealit

Bupati Menyambangi Stan Tahu

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jepara – Bupati Jepara Ahmad Marzuki Membagikan tahu kepada warga saat mendatangi Stan Sembako dalam kegiatan Pembukaan TMMD Reguler Ke-97 Kodim 0719/Jepara di Lapangan Desa Bantrung Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara, Selasa (20/9).

Dalam kegiatan Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-97 TA. 2016 yang dipusatkan di Batealit, Bupati Jepara didampingi Danrem 073/Mkt dan Forkopinda Jepara mendatangi Stan Sembako untuk melihat barang-barang yang dijual dipasar murah tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bupati Jepara memborong tahu yang dijual di Stan Sembako dan dibagikan kepada masyarakat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Masyarakat yang kebagian tahu sangat senang. Sengaja Bupati Marzuki memborong tahu di stan tersebut untuk dibagikan. Selain sebagai bentuk partisipasi, bantuan langsung seperti ini dapat menjadi sarana empati terhadap masyarakat golongan lemah.

Linda yang menjadi pedagang tahu mengaku memberikan tarif cukup murah jika dibandingkan biasanya berdagang dipasar. “Khusus kegiatan TMMD ini, saya menjual tahu dengan harga murah yaitu hanya Seribu Rupiah dalam satu kantung plastik yang isinya 6 buah tahu ukuran kecil. Biasanya saya sehari-hari menjual tahu dipasar dengan isi yang sama saya menjualnya Tiga Ribu Rupiah” ungkapnya .

Ikuti tulisan menarik Sasongko Detector Guard lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler