x

Iklan

Firman Pratama

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dua Langkah Ini Pasti Membuat Dagangan Anda Laris Manis

-Firman Pratama-

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

“mas firman, apa bisa alpha telepati digunakan untuk membuat toko saya rame, kalau bahasanya mah buat penglaris?” sebuah pesan yang masuk melalui whatsapp saya. Pertanyaan ini sering saya dapatkan, mencari penglaris. Oh ya, ada pengalaman seorang alumni AMC yang cerita ke saya bahwa dia selama ini pergi mencari penglaris ke orang-orang yang mengaku pinter, disuruh puasa, disuruh tirakat, bayar mahar yang mahal-mahal. Tetapi karena merasa tirakatnya susah akhirnya membatalkan proses ritualnya. Mungkin anda juga banyak melihat iklan-iklan di koran maupun diinternet juga yang “menawarkan” jasa penglaris oleh KI…..atau Nyi…Benarkah penglaris itu butuh proses yang susah? Jawabannya sih TIDAK.

Menjawab pesan melalui whatsapp tadi , “iya pak bisa, kan alpha telepati untuk mempengaruhi orang termasuk pelanggan-pelanggan anda” . Penglaris itu memang ada, tetapi bukan seperti yang dibicarakan banyak orang saat ini, penglaris yang katanya harus puasa dulu, harus duduk lama dulu dan membayar mahar. Penglaris itu sumbernya adalah kekuatan pikiran. Penglaris itu sumbernya dari dalam diri kita sendiri. Salah satu tujuan saya membuat buku alpha telepati adalah untuk melepaskan masyarakat dari hal-hal yang selama ini dianggap mistis, termasuk penglaris, karena semua orang bisa melakukan penglarisan sendiri. Asalkan sudah tahu caranya, sudah memahami pikirannya.

Alpha Telepati sebagai bagian dari salah satu materi di kelas AMC memang terbukti membuat banyak orang menjadi laris dagangannya, bisnisnya menjadi rame. Bahkan ada seorang alumni yang bicara ke saya “mas firman, harusnya ini rahasia, dibuat mahal lagi aja harganya biar gak banyak yang tahu”. Saya hanya tersenyum dan menjawab “hehe..sakti kan AMC nya”. Penglaris sesungguhnya tidak butuh datang ke orang-orang yang mengaku pintar itu, atau orang-orang yang mengaku punya kelebihan. Penglaris itu dimunculkan dari dalam diri kita sendiri.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

cara-membuat-toko-laris

Kalau anda memiliki sebuah bisnis, baik itu bisnis offline berupa toko, warung, jasa, Dan juga bisnis online, maka anda sangat perlu untuk memiliki “ilmu penglaris”, karena dengan ilmu penglaris ini bisnis anda menjadi lebih cepat ramainya, dan sebaiknya anda merahasiakan ilmu ini kepada orang lain apalagi pesain anda. Ada 2 langkah utama yang perlu anda lakukan untuk bisa melakukan ilmu penglaris ini, apa saja itu?

Pertama, anda harus memiliki buku Alpha Telepati, anda pelajari lalu anda pahami dengan benar isinya. Karena didalamnya sudah tersirat langkah-langkah untuk penglaris. Dalam mempelajari buku alpha telepati memang dibutuhkan kesabaran dan perlahan, halaman demi halaman. Anda juga harus menerapkan latihan-latihan yang ada didalamnya.

Kedua, anda terapkan dalam bisnis anda, memang dalam buku alpha telepati itu lebih terlihat cara untuk mempengaruhi orang tertentu, tapi sebenarnya kalau anda mau menerapkan dalam bisnis anda maka bisa menjadi penglaris. Dan sudah banyak orang yang membuktikannya. 

ilmu-penglaris-halal

Membeli buku Alpha Telepati tidak menjamin anda bisa melakukan ilmu penglaris, yang bisa menjamin andalah ketika anda mau memahaminya pelan-pelan lalu menerapkannya. Sadarilah bahwa sesungguhnya Pikiran anda adalah sumber kekuatan sejati dalam hidup, karena itu pelajari kekuatannya dan terapkan untuk membuat dagangan anda laris manis. Ilmu penglaris adalah milik semua orang yang mau mempelajarinya, maka ketika anda sudah menemukan tulisan ini, maka itu tandanya anda sudah ditunjukkan Tuhan sebuah solusi agar bisnis anda tambah ramai dan tambah sukses dari sebelumnya. Maka ambillah solusi dari Tuhan itu untuk anda sekarang juga.

Ikuti tulisan menarik Firman Pratama lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu