x

Iklan

Shoyano

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Situs Unik Yang Harus Kalian Ketahui

Tulisan saya ini akan membahas pengalaman saya sebagai orang yang awam di internet namun bisa dibailang saya jadi masta karena situs tanya jawab ini

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Seringkali terlintas di pikiran kita sebuah pertanyaan yang kadang tak pernah kita pikirkan sebelumnya. Sehingga timbullah sebuah pertanyaan tanpa jawaban yang membuat kita semakin penasaran dan bertanya-tanya sebelum terus sebelum mendapat jawaban yang puas. Terkadang saking penasarannya kita mencari jawaban dari pertanyaan kita sendiri, walaupun terkadang kita tidak puas akan jawaban yang kita temukan. Nah, masalah seperti ini sering sekali kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Saya rasa semua orang pasti pernah mengalami hal seperti ini.

Akan tetapi jangan khawatir teman-teman semua. Di zaman yang semakin modern dan canggih ini kita tidak perlu susah. Banyak cara untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan-pertanyan yang kerap menghampiri kita. Selain searching melalu internet, sekarang juga banyak situs tanya jawab online. Ya walaupun terkadang di saat kita membuat pertanyaan di situs tersebut tidak ada yang menjawab atau membalas dan membuat kita sendiri kecewa. Tapi, jangan langsung putus asa teman-teman. Disini saya akan membagikan sebuah situs tanya jawab online yang tidak akan mengecewakan teman-teman semua.

Nama dari situsnya adalah pertanyaanku.com , dapat dilihat dari namanya sangat menarik bukan ? Disitu teman-teman dapat bebas bertanya apapun , bukan hanya bertanya saja teman-teman juga dapat membantu menjawab pertanyaan dari anggota lain dan teman-teman juga dapat sharong ilmu di situs tersebut. Hmm bisa dikatakan situs ini seperti forum belajar dan berbagi ilmu bersama.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

tanya jawab online memang sebuah situs baru yang usianya hampir memasuki satu tahun. Akan tetapi saya sebagai member disana sangat puas dan betah berada didalamnya. Saya sering bertanya apa yang terlintas di pikiran saya dan saya juga sering membantu menjawab. Hitung-hitung juga untuk menambah pahala hehe. situs ini mempunyai anggota penjawab yang sudah berpengalaman dan mereka juga dari berbagai lulusan.

Saya bisa pastikan teman-teman yang bergabung menjadi member disana tidak akan dikecewakan oleh jawabannya, karena saya bisa melihat bahwa member disana bukan dari sembarang orang. Untuk sebuah pertanyaan mereka cukup cerdas, karena bukan sembarang pertanyaan yang muncul disana. Begitu pula dengan jawaban yang dihasilkan juga bukan sembarang jawaban.

Jadi tunggu apalagi ? Ayoo segera bergabung bersama kita. Belajar dan berbagi ilmu bersama.

Tuangkan ilmu kalian Anda merasa tau ? Silahkan bantu mereka-mereka yang haus akan ilmu

Never stop learning !

Ikuti tulisan menarik Shoyano lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

5 hari lalu