x

Iklan

Aprilia

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Berkah Elusan Tangan 'Ajaib' Mantan Ibu Negara

Ibu Ani Yudhoyono meluangkan waktunya untuk memenuhi permintaan followernya yang membutuhkan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Elusan tulus Ani Yudhoyono ternyata mujarab membantu proses persalinan seorang netizen bernama @Heppy_Medalina. Pasca dua hari setelah dikunjungi oleh Ani Yudhoyono, perempuan yang usia kandungannya telah memasuki 40 minggu, akhirnya dapat dengan lancar melahirkan secara normal.

Kisah ini bermula saat follower Ani Yudhoyono di Instagram tersebut menceritakan kisah kehamilannya dan harapan terhadap Ibu Ani. Ini isi postingannya pada tanggal 26 Januari.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

" Ibu @aniyudhoyono maaf sebelumnya saat ini saya sedang hamil 40 minggu tp belum melahirkan juga. Suami pernah berkata klo perut ini harus dielus ibu @aniyudhoyono sebelum melahirkan. Kemarin ini saya bermimpi dielus ibu & bapak SBY (seakan mengingatkan ttg perkataan suami saya) Saya fikir cukup dimimpi tp sampai saat ini blm lahir jg: (saya tahu ibu sangat sibuk tetapi klo boleh, saya mohon ijin untuk bertemu walau sesaat karena kita tinggal berdekata. Terimakasih,".

Menanggapi postingan tersebut, pada tanggal 30 Januari Ani Yudhoyono mendatangi rumah Heppy dan mewujudkan mimpinya untuk dielus perutnya oleh istri Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut. Dengan lembut, Ibu Ani mengelus perut Heppy disaksikan sang suami dan keluarga.

Seakan tidak percaya dengan kedatangan Ibu Ani, perempuan tersebut menitikkan air mata sebagai tanda kebahagiaannya.

 

"Senang, benar-benar kaget, ibu ani datang kerumah saya. Saya hanya rakyat biasa dan bersyukur karena ibu meluangkan waktunya untuk saya," ujar Heppy.

Kebahagiaan Heppy semakin bertambah setelah Ibu Ani ikut memberikan tambahan nama dari putri mereka. Hal tersebut disampaikan oleh Ibu Ani di Akun Instagramnya @aniyudhoyono pada tanggal 3 Februari.

"Alhamdulillah, 2 hari setelah saya kunjungi, telah lahir putri @heppy_medalina pada 1 Februari 2017 yang diberi nama "Hajar Febriani Dewantoro". Atas permintaan orangtuanya, nama Febriani saya tambahkan untuk Hajar. Semoga menjadi anak yang sholeha, sehat dan berbakti kepada orang tua, agama, bangsa dan negara. Amin YRA"

Salut dengan Ibu Ani, ditengah kesibukan tetap memberikan perhatian yang begitu tulus kepada sesama perempuan. Mitos atau bukan tentang elusan itu, akan tetapi hati seorang perempuan yang sedang hamil dan mengharapkan sesuatu dapat terpenuhi. 

Ikuti tulisan menarik Aprilia lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Hanya Satu

Oleh: Maesa Mae

Kamis, 25 April 2024 13:27 WIB

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Hanya Satu

Oleh: Maesa Mae

Kamis, 25 April 2024 13:27 WIB