Tim Voli Yonmarhanlan III Ikuti Dandenma Lantamal III Cup

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Tim Voli Putra Yonmarhanlan III Jakarta berlaga di Dandenma Lantamal III Cup dalam rangka menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan Repubik Indonesia

Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta menerjunkan satu tim Voli Putra dalam lomba bola voli antar kewasgiatan memperebutkan piala Dandenma Lantamal III Cup.

Lomba bola voli yang diselenggarakan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III ini dalam rangka menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan Repubik Indonesia bertempat di lapangan voli Mako Lantamal III Jakarta, Selasa (15/08/2017).

Dari hasil lomba tersebut tim voli putra Yonmarhanlan III meraih peringkat juara kedua setelah berhasil mengalahkan tim dari kewasgiatan Logistik Lantamal III dengan skor 2-0, kewasgiatan Sops Lantamal III dengan skor 2-0 dan menundukan Spers Lantamal Yonmarhanlan dengan skor 3-1.

Sementara, peringkat juara pertama berhasil diraih tim kewasgiatan Pondok Dayung dan posisi juara ketiga diraih kewasgiatan Denma Lantamal III.

Selama kegiatan lomba berlangsung, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan III Jakarta Mayor Marinir Anthonius Temmy Irawan tidak henti-hentinya selalu memberikan semangat kepada tim voli Yonmarhanlan III yang dipimpin oleh Letda Marinir Ahmad Yasroni yang kesehariannya menjabat sebagai Pjs Danki B Yonmarhanlan III Jakarta.

 

 

Bagikan Artikel Ini
img-content
PENMARINIR

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
img-content
Lihat semua