x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Sertijab Kakomed Rumkital Marinir Cilandak

Serahterima jabatan Ketua Komite Medik (Kakomed) Rumkitalmar Cilandak dari Kolonel Laut (K) dr Joannes B.Lengkong, Sp.A kepada Kolonel Laut (K) dr M.Agus

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Komandan Rumah Sakit Angkatan Laut Marinir (Danrumkitalmar) Cilandak, Kolonel Laut (K/W) dr. Jati Berandini Prastiwi, MARS memimpin serah terima jabatan Ketua Komite Medik (Kakomed) Rumkitalmar Cilandak dari Kolonel Laut (K) dr Joannes B.Lengkong, Sp.A kepada Kolonel Laut (K) dr M.Agus Sugiharto, S.,M.kes.,Sp.THT. di Gedung Serba Guna  Rumkitlalmar Cilandak Jakarta Selatan, Jum'at (18/08/2017).

 

Dalam amanatnya Danrumkital Marinir Cilandak menyampaikan bahwa Sertijab merupakan bagian pembinaan organisasi dalam rangka meningkatkan dinamika kapasitas dan kualitas kinerja sesuai peran, tugas pokok dan fungsi organisasi membantu Danrumkit dalam menyusun Clinical Pathway dan standar pelayanan medik serta melakukan audit medik, melaporkan serta memberikan saran dan pertimbangan kepada Pimpinan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

"Diharapkan dengan adanya Ketua Medik dapat meningkatkan Standar Pelayanan Medik baik struktural maupun fungsional agar berjalan sesuai rencana dan peraturan yang berlaku". Tambah Danrumkitalmar Cilandak.

 

Kolonel Laut (K) dr M.Agus Sugiharto, S.,M.kes.,Sp.THT. sebelumnya berdinas di Rumkital Midiato Tanjung Pinang dan untuk dr Joannes B.Lengkong, Sp.A akan melanjutkan tugasnya di Rumkital Dokter Mintoharjo.

 

Hadir dalam acara sertijab tersebut Seluruh Perwira Rumkitalmar Cilandak dan PNS Sederajat.

 

 

 

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terkini