x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Ketua Korcab Pasmar-2 Serahkan Kursi Roda & Alat Bantu Dengar

Ketua Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Kormar secara simbolik menyerahkan Kursi Roda dan Alat Bantu Dengar kepada prajurit Pasmar-2 yang membutuhkan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ketua Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Nur Alamsyah secara simbolik menyerahkan Kursi Roda dan Alat Bantu Dengar kepada prajurit Pasmar-2 beserta keluarganya bertempat di Kantor Korcab Pasmar-2 Jl. Raya Cilandak KKO No. L 23 Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (23/08/2017).

Kursi Roda diberikan kepada Serka Maranir Heri Supriyatno, Bintara Yonarhanud-2 Mar (Cabang 5 Korcab Pasmar-2) yang mengalami patah tulang akibat kecelakaan yang sampai sekarang belum bisa berdiri dengan sempurna, sedangkan Alat Bantu Dengar diberikan kepada Ananda Firman Maulana, putra dari Serda Marinir M.Dahlan, Bintara Yonmarhanlan III (Cabang 1 Korcab Pasmar-2) yang mengalami kurang pendengaran bawaan dari lahir.

Ketua Korcab Pasmar-2 menyampaikan bahwa bantuan alat ini diberikan untuk para prajurit Pasmar-2 dan keluarganya yang mengalami kekurangan fisik yang dibawa dari lahir ataupun karena hal yang lain, selanjutnya peralatan ini diperoleh dari pengurus Jalasenastri Pusat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 Jalasenastri.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu kelancaran dalam beraktifitas bagi anggota dan keluarganya dalam menjalankan kegiatan sehari-harinya,” Ucap Ketua Korcab Pasmar-2.

Hadir dalam acara ini Kasi Sosial Korcab Pasmar-2 Ny. Girsang, Ketua Cabang 1 Korcab Pasmar-2 Ny. Kresno, Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar-2 Ny. Aris serta undangan lainnya.

 

 

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan