x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Dankormar Terima Kunjungan Aspotmar Kasal

Dankormar menerima kunjungan Aspotmar Kasal di Gedung Utama Markas Komando Korps Marinir, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40, Jakarta Pusat

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H, M.H., M.Tr (Han) menerima kunjungan Asisten Potensi Maritim Kepala Staf Angkatan Laut (Aspotmar Kasal) Mayjen TNI (Mar) Gatot Triswanto di Gedung Utama Markas Komando Korps Marinir, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40, Jakarta Pusat, Rabu (13/09/2017).  

Dalam sambutannya Dankormar menyampaikan ucapan selamat datang kepada Mayjen  TNI (Mar) Gatot Triswanto, atas kunjungannya ke Markas Komando Korps Marinir di sela-sela kesibukan sebagai Aspotmar Kasal.  

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada kesempatan tersebut Dankormar juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Aspotmar Kasal atas karir dan prestasi  jabatan yang dicapai serta kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Brigjen TNI (Mar) menjadi Mayjen TNI (Mar).   

Sementara itu dalam sambutannya Aspotmar mengatakan bahwa Kunjungan ini, selain bagian dari kunjungan kerja Aspotmar Kasal, juga merupakan “Laporan Korps Kenaikan Pangkat” kepada Korps Marinir dimana pelaporan Korps ini merupakan bagian dari Tradisi Korps Marinir.

Aspotmar juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Korps Marinir beserta jajarannya dalam penyambutan dan penerimaan kunjungan kerja serta Pelaporan Korps Kenaikan Pangkat tersebut.

Kunjungan  diawali dengan pengenalan Para Pejabat Utama Korps Marinir, dilanjutkan dengan sambutan Dankormar dan Aspotmar Kasal, dan diakhiri dengan foto bersama serta ramah tamah.   

Hadir dalam kegiatan ini, Irkormar Kolonel Marinir Bambang Hulianto dan para Pejabat Utama Korps Marinir.

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terkini