x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

52 Prajurit dan ASN Mako Korps Marinir Naik Pangkat

Dandenma Mako Kormar memimpin upacara laporan korps kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan Aparat Sipil Negara Markas Komando Korps Marinir

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Letkol Marinir Isna Muhsin Abdillah, M.Tr. Hanla, memimpin langsung upacara laporan korps kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Markas Komando Korps Marinir di Lapangan hijau, Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun no.40 Jakarta Pusat. Selasa, (10/10/2017).

 

Dalam amanatnya pada upacara kenaikan pangkat 52 anggota Mako Kormar yang terdiri dari 24 anggota Bintara dan 23 Tamtama dan 5 anggota ASN periode 1 oktober 2017. Dandema Mako Kormar menyampaikan, Bahwa prestasi kenaikan Pangkat ini merepukan salah satu wujud nyata penghargaan dinas tentang prestasi, dedikasi dan loyalitas yang sudah ditunjukan oleh para Bintara, Tamtama dan ASN Mako Kormar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

“Hal ini merupakan wujud pengakuan serta penghargaan Negara atas prestasi yang telah ditunjukan selama mengeban tugas dan tanggung jawab. Sekaligus nerupakan kehormatan bagi para Bintara, Tamtama dan ASN, dengan mengandung Konsekuensi Keawajiban untuk menjaga, Melihara dan memberikan Suritauladan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.” Tegas Dandenma Mako Kormar.

 

Setelah Upacara acara di lanjutkan dengan acara tradisi mandi kembang di lapangan hijau Mako Kormar dan Ramah Tamah di Graha Marinir dengan acara sambutan – sambutan yang disampaikan Oleh Letkol Laut (KH) Mucklis SH, Peltu Mar Dahono dan Dandenma Mako Kormar.

 

Hadir pada acara peresmian kenaikan pangkat tersebut Letkol Laut (PM) Budiwiyono,S.AP,M.Tr (Hanla), Letkol Laut /SW Yayuk Dwi R S.sos.MM dan para Pamen Denma Mako Kormar.

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler