x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

8 Perwira Mako Kormar Laporan Korps Kenaikan Pangkat

Dandenma Mako Kormar menerima laporan kenaikan pangkat 8 orang Perwira Mako Kormar di Graha Marinir Markas Komando Korps Marinir.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Letkol Marinir Isna Muhsin Abdillah, M. Tr. Hanla, menerima laporan kenaikan pangkat 8 orang Perwira Mako Kormar di Graha Marinir Markas Komando Korps Marinir, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2017)

 

Dalam amanatnya Dandenma Mako Kormar menyampaikan rasa bangga menerima peresmian kenaikan pangkat yang karena prestasinya berhak mengenakan tanda pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2017 yang lalu. Bahwa prestasi kenaikan pangkat ini merupakan salah satu wujud nyata penghargaan dinas tentang prestasi, dedikasi dan loyalitas yang sudah ditunjukkan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

"Kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan dan penghargaan Negara atas prestasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh para Perwira sekalian selama mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan masing-masing. Disamping itu kenaikan pangkat juga merupakan sebuah kehormatan sekaligus mengandung konsekuensi kewajiban untuk menjaga, memelihara dan memberikan suri tauladan dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari," ucapnya.

 

Diakhir amanatnya, Komandan Denma Mako Kormar menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat para Perwira Mako Kormar, “Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada Korps Marinir, Bangsa dan Negara tercinta”.  

 

Adapun para Perwira Mako Kormar yang naik pangkat diantaranya 4 personel dari Pangkat Mayor naik satu tingkat lebih tinggi yaitu Letkol Laut (KH) Mochamad Muchlis, Letkol Laut (PM) Arik Budiwiyono, Letkol Marinir Mulyadi dan Letkol Laut (S/W) Yayuk dwi Racmawati. Sedangkan dari tingkatan Pama ke Pamen 2 personel yaitu Mayor Marinir Dwi Wigunarso dan Mayor Marinir Hermawan. Ditingkat Pama 2 personel kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari letda ke lettu yaitu Lettu Laut (KH/W) Fitri Rachmawati dan Lettu Laut (KH/W) Diyah Ratnawati.

 

 

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler