x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Pengukuhan Jabatan Wadanyon & Sertijab Pasiops Yonroket-2Mar

Danyon Roket-2 Mar memimpin upacara pengukuhan jabatan Wakil Komandan Batalyon Roket-2 Mar dan Sertijab Perwira Seksi Operasi Batalyon Roket-2 Marinir

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Komandan Batalyon Roket-2 Marinir (Danyon Roket-2 Mar) Letkol Marinir Wahyudi, SE., M.TR.Hanla secara resmi memimpin upacara pengukuhan jabatan Wakil Komandan Batalyon Roket-2 Marinir dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon Roket-2 Marinir bertempat di Ruang Rapat Yonket-2 Mar, Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis, (12/10/2017)

Mayor Marinir Sri Berlambang HS dikukuhkan sebagai Wadanyon setelah sebelumnya menjabat sebagai Dankima Resimen Artileri-2 Mar, sedangkan jabatan Pasiops akan ditempati oleh Kapten Marinir Samsul Arifin yang sebelumnya menjabat sebagai Pasipers Yon Roket-2 Mar.

Bertindak sebagai komandan upacara Letda Marinir Mahfud yang sehari- hari menjabat sebagai Dantonpur-2 Rai "A" Batalyon Roket-2 Mar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam amanatnya Danyon Roket-2 Mar menyampaikan bahwa Pengukuhan dan Sertijab pada dasarnya merupakan bagian dalam proses pembinaan personel dalam rangka mendinamisasikan suatu organisasi, agar selalu responsif dan antipasif terhadap tantangan tugas kedepan.

"Kepada seluruh prajurit Yonroket-2 Mar saya berpesan untuk senantiasa mendukung pejabat Danyon yang baru dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, karena hanya dengan berkerjasama dapat mewujudkan kebersamaan dalam menjalankan roda organisasi sesuai Job Discription kita masing-masing," ungkap orang nomor satu di Yonroket-2 Mar tersebut.

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu