x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Marinir Juarai Parade dan Defile Upacarara HUT Armada Tahun Ini

MARINIR JUARAI PARADE DAN DEFILE UPACARA HUT ARMADA TAHUN 2017

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Prajurit Korps Marinir TNI AL berhasil merebut juara satu Parade dan Defile upacara peringatan HUT Armada tahun 2017, di Dermaga Madura, Koarmatim, Ujung, Surabaya, Selasa (05/12/2017).

Pada Upacara Parade dan Defile peringatan HUT Armada tahun 2017, Juara satu diraih oleh Brigade Upacara 5 Batalyon 1, selain itu Brigade Upacara 5 Batalyon 1 juga meraih Juara 2 dalam lomba Yel-yel antar Satuan pada upacara peringatan HUT Armada tahun 2017 dibawah pimpinan Mayor Marinir Fernando S. Lumi yang sehari-hari menjabat sebagai Pasi-2 Yonif-1 Mar.

Seluruh prajurit Korps Marinir TNI AL yang terlibat pada peringatan HUT Armada tahun 2017 tersebut dibawah pimpinan Letkol Laut (PM) Rus Indarto yang sehari-hari menjabat sebagai Danyonpomar-1 Mar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sedangkan untuk juara 2 pada Parade dan Defile diraih oleh prajurit dari Armatim dan Juara 3 dari Armabar, sedangkan untuk juara 1 lomba Yel-yel diraih oleh prajurit Armatim dan juara 3 diduduki prajurit Armabar.

Selain melibatkan prajurit Korps Marinir TNI AL, upacara peringatan HUT Armada yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P tersebut juga melibatkan beberapa kendaraan tempur yang dimiliki Korps Marinir diantaranya 4 unit BMP-3F, 4 unit LVT-7 dan 2 unit RM-70 Vampire.

Selain upacara Parade dan Defile, juga dimeriahkan dengan demonstrasi paduan suara, demontrasi GS Taruna AAL yang berkolaborasi dengan Reog Ponorogo, demontrasi sea cast dan recovery sea rider Kopaska ke KRI Teluk Sampit-515, demontrasi terjun free fall prajurit Kopaska dan Yontaifib-1 Mar dan demontrasi Fly Pass dari unsur udara Puspenerbal.

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan