x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Doa Bersama Jelang Event Renang Dan Dayung Selat Sunda

Markas Komando Korps Marinir dan Pegawai Negri Sipil Doa Bersama Jelang event Renang dan Dayung Selat Sunda di Masjid At-Taqwa Mako Kormar, Jum’at (02/03/2

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mohon perlindungan dan kelancaran kepada Allah SWT adalah pilihan utama yang harus kita laksanakan dalam rangka menyelenggarakan atau melaksanakan kegiatan apapun, hal ini yang dilaksanakan segenap anggota Markas Komando Korps Marinir dan Pegawai Negri Sipil dalam rangka mendoakan dari sejumlah 300 anggota terbaik Korps Marinir ditambah warga sipil terdaftar yang akan mengikuti renang dan dayung mengarungi Selat Sunda dari Bakauhuni sampai ke merak di Masjid At-Taqwa Mako Kormar, Jum’at (02/03/2018).

Pembacaan Surat Yasin, Dzikir dan Doa bersama ini dipimpin oleh Serka Mar Ustz. H Armawi Ba Bintal Disminpers Kormar dan PNS Ustz. Jawahir anggota Bintal disminpers Mako Kormar, yang dalam untaian do’anya Ustz. Armawi mengajak segenap anggota Mako Kormar untuk mendoakan agar para peserta Renang dan Dayung Selat Sunda naik anngota Marinir maupun yang dari warga sipil diberi kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan Renang dan Dayung serta dijauhkan dari mara bahaya dan musibah serta diberi kekuatan, kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan problem renang dan dayung tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Acara Doa dan Dzikir bersama tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan Sholat Jum’atan dihadiri oleh segenap prajurit Mako Kormar baik Perwira (Pamen dan Pama) Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negri Sipil yang bertugas di Mako Kormar. 

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terkini