x

Iklan

Karen NataliaSan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Mengintip Aksi Black Panther dengan Kendaraan Mewahnya!

Kendaraan Mewah ini Ikut mendapatkan peran penting di Film Black Panther! Seperti ini review lengkapnya!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sudah menonton aksi terbaru superhero Marvel paling anyar, Black Panther di bioskop kesayangan Anda? Jika sudah menonton, maka Anda pasti tak lupa dengan adegan aksi Black Panther di jalanan di atas mobil dengan penampilan mewah nan seksi dari Lexus LC 500 Coupe.

Lexus LC 500 Coupe dipilih sebagai mobil andalan Black Panther karena dianggap cocok dengan karakternya yang agresif, cepat, memiliki refleks seperti kucing, namun tetap elegan sebagai raja Wakanda.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Source: Caranddriver.com

Lexus LC 500 adalah mobil yang memiliki mesin 4.969 cc V8 dengan transmisi 10 percepatan otomatis yang disebut-sebut sebagai world’s fastest shift change atau paling cepat di dunia. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan fitur rear wheel steering yang akan membuat bagian belakang mobil ikut berbelok saat bermanuver, dan fitur lain yang menegaskan sisi elegannya seperti handle pintu yang berdesain unik yang jika ditekan akan memunculkan logo Lexus.

Source: Conceptcarz.com

Di bagian interior LC 500 dirancang dengan bucket seat berdesain khusus yang nyaman dan memungkinkan orang yang berada di dalamnya untuk mendengar suara raungan engine secara apik saat ngebut atau saat masuk ke mode sport, dan halus saat sedang berkendara biasa.

Untuk memiliki mobil ini, siap-siap untuk merogoh kocek dalam karena di Indonesia sendiri Lexus LC 500 dijual dengan banderol harga sebesar Rp4.5 miliar.

Bagaimana? Cukup mengunggah keinginan Anda bukan untuk segera memiliki mobil mewah ini? Berniat mengganti mobil lama Anda dengan mobil mewah seperti ini? Segera jual mobil lama Anda di Carsome! Platform bantu jual mobil dengan proses yang Cepat, Aman, Mudah dan 100% GRATISSSS!

Ikuti tulisan menarik Karen NataliaSan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu