x

Iklan

wono catur

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Kerjasama Polsek Dan Koramil di lokasi TMMD

Tampak anggota Polsek dan Koramil Winong bahu membahu dalam kegiatan pengurugan jalan untuk mendukung suksesnya TMMD di desa Winong.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI-Meskipun baru tahapan Pra TMMD, anggota Polsek Winong yang dipimpin oleh AKP Purwito Kapolsek Winong, mulai pagi sudah bahu membahu bersama TNI dan warga desa Godo Kecamatan Winong, ikut mendukung suksesnya TMMD Reguler ke 101 tahun 2018.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Winong bersama anggotanya, turun langsung ke lapangan bergabung dengan TNI dan warga dalam pengurugan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik yang dikerjakan pada pra TMMD.

Dengan adanya program TMMD ini, kita berharap terjalin kerjasama yang apik antara TNI dan Polri. "Kami anggota Polsek Winong siap membantu pelaksanaan TMMD agar sukses dan hasil TMMD ini bisa dirasakan manfaatnya oleh warga desa Godo,"ungkap Kapolsek. Ikut sertanya anggota Koramil dan Polsek Winong tentunya menambah semangat warga dalam bekerja.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Salah satu warga desa Godo mengatakan, Tentara dengan Polisi saja mau turun langsung mengerjakan pengurugan jalan, tentunya kami sebagai warga yang baik harus lebih semangat lagi dalam bekerja,"kata Sunaryo. (Wono/Jasm)

Ikuti tulisan menarik wono catur lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler