x

Iklan

Budi Santoso

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Warga merasa terbantu kehadiran TMMD Reg-101

satgas TMMD reg-101 membantu warga desa godo menjemur jagung dihalaman rumah mbah sarji

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati - Prajurit Satuan Tugas (Satgas) pra TMMD Reguler ke 101 Kodim 0718/Pati, sebelum kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dimulai ataupun dibuka, Tidak hanya bertugas dan bekerja mengerjakan sasaran fisik saja akan tetapi sasaran non fisik juga harus diperhatikan. Anggota Koramil 18/Winong satu ini ternyata juga memiliki kepedulian kepada warga yang berprofesi sebagai petani.Kamis (29/3/18)

Dan terbukti bahwa, disela-sela kegiatan kerja bakti untuk membangun Desa Godo ini dari beragam sasaran fisik maupun non fisik, Prajurit Satgas TMMD bergantian membagi jadwal  membantu warga, Salah satunya membantu warga untuk mengupas dan menjemur jagung dihalaman rumah mbah Sarji di desa Godo Kecamatan Winong Kabupaten Pati.

Sarji (64) merasa senang sudah dibantu Prajurit TNI yang sedang melaksanakan TMMD, Mereka pun tidak segan-segan untuk membantu kami mengupas dan menjemur jagung. "Saya sangat senang dan berterima kasih kepada bapak TNI yang telah membantu dan berbaur dengan kami" ungkap Sarji.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sementara itu, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan. S.Sos selaku Dansatgas TMMD Reguler ke 101 mengemukakan, “Para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ini saya perintahkan untuk mendekatkan diri dengan warga karena ini merupakan kesempatan yang baik untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat”

Ikuti tulisan menarik Budi Santoso lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan