x

Iklan

wono catur

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Polisi Hutan Ikut Sukseskan TMMD

Polisi Hutan dari Wilayah KPH/RPH Kwawur yang dikomandani Suparlan ikut gabung bersama TNI dan warga dalan kegiatan pengurugan jalan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di desa Godo akan segera dibuka. Hari ini Polisi Hutan wilayah KPH/RPH Kwawur mengirimkan beberapa anggotanya untuk bergabung dengan TNI, Polri serta warga masyarakat guna membantu pelaksanaan TMMD, Sabtu (30/03/18)

Rombongan Polhut dan TNI berangkat menuju lokasi pengurugan jalan yang akan dirabat beton. Hingga saat ini pengurugan masih terus dilakukan agar pelaksanaan pengecoran dapat segera dimulai. Memang jalan belum halus seperti yang diharapkan, tetapi setidaknya sudah dirasakan untuk kelancaran operasional Polhut wilayah KPH/RPH Kwawur.

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Polhut RPH Kwawur Suparlan menjelaskan, beberapa personil Polhut kami libatkan untuk bergabung dengan TNI dan warga guna membantu dalam pengurugan jalan serta kegiatan lainnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Seluruh kegiatan TMMD ini merupakan hasil kerjasama TNI, Polri serta pihak-pihak lain. Dalam mendukung TMMD Polhut diharapkan tetap bersemangat untuk membangun desa Godo, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Semoga kerjasama ini dapat terjaga terus dalam segala kegiatan," ujarnya. (Wono/Jasm)

Ikuti tulisan menarik wono catur lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler