x

Iklan

sutikno zefan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Satgas TMMD Kodim Pati semangat luar biasa

Satgas TMMD Kodim Pati semangat luar biasa

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 101, Kodim 0718/Pati kembali terlihat Canda tawa Hal ini ditunjukkan oleh Serda Suyoto anggota Koramil 18/Winong bersama Warga dimana mereka pada saat dorong grobak bahan bangunan ketempat yang menjadi sasaran TMMD di Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten, Pati.

Pengabdian seorang tentara tidak akan pernah luntur walau sudah memasuki usia senja, seperti kata mutiara dari Jenderal Douglas Macarthur " Tentara tua tidak akan pernah mati, mereka hanya menghilang" dan "usia membuat tubuhmu keriput tetapi jangan membuat jiwamu keriput".

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Danramil 18/Winong Kapten Kav Sugeng mengatakan, Pria lulusan Secata tahun 1987 ini bersama-sama dengan masyarakat Desa Godo melaksanakan kerja bakti meratakan batu karas di jalan Godo-Selowire yang akan dibetonisasi dalam program TMMD reguler ke 101 yang dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati. "Semangat kerja Serda Suyoto perlu diteladani oleh para generasi muda untuk mengabdi kepada bangsa dan negara demi tegaknya NKRI," ujarnya.

Ikuti tulisan menarik sutikno zefan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler