x

Iklan

sutikno zefan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Warga Dan Satgas TMMD Gelar Makan Bersama

Warga Dan Satgas TMMD Gelar Makan Bersama

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati -Anggota Satuan Tugas TMMD Reg ke 101 Kodim 0718/Pati dan masayarakat Desa Godo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, memprioritaskan pengerjaan fisik yaitu pengerasan jalan.

 

Disela-sela pengerjaan jalan team Satgas dan masyarakat terlihat kompak dan membaur satu sama lain, sambil istirahat TNI dan Masyarakat terlihat makan siang bersama di salah satu rumah warga,"Kami sengaja menciptakan suasana seperti ini biar terjalain kebersamaan satu dengan yang lain, tidak ada perbedaan baik TNI maupun Masyarakat. Kita disini team yang mempunyai visi dan misi yang sama yaitu ingin memajukan desa ini" Ungkap Kopda Rudi Minggu,(1/04)

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Dihari ke sepuluh, kami melanjutkan pengurukan jalan dan pembersihan selokan, warga masyarakat setempat sangat antusias dan bersemangat dalam membantu team Satgas."Kami sudah tidak sabar pingin cepat-cepat merasakan manfaatnya," ujar Ramidi (45) salah seorang warga Desa Godo.

Pengurugan ini dilakukan dengan tenaga manual, antara team Satgas dengan masyarakat sekitar saling melengkapi agar pekerjaan cepat selesai.

"Kami akan selalu berkoordinasi dan mendampingi bapak-bapak dari Kodim, setiap harinya kami sudah membikin jadwal giliran untuk turun ke lapangan" tambah Ramidi.

Ikuti tulisan menarik sutikno zefan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler