x

Iklan

parliyono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

lapangan Godo siap menjadi tempat Upacara pembukaan TMMD

Winong, Menyambut Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke 101 yang tinggal beberapa hari lagi , Prajurit Kodim 0718/Pati dan masyarakat setempat mulai bereaksi.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Winong, Menyambut Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke 101 yang tinggal beberapa hari lagi , Prajurit Kodim 0718/Pati dan masyarakat setempat mulai bereaksi. Pagi ini mereka bersama-sama memasang umbul-umbul kanan kiri jalan agar kelihatan meriah.

Koptu Jamroni Babinsa desa Godo Anggota Koramil 18/ Winong  terlihat  sibuk   bersama-sama masyarakat.selain pemasangan umbul-umbul pembersihan jalan dan parit kanan kiri lapangan untuk Upacara pembukaan TMMD pada rabu 4 April 2018 juga mereka kerjakan dengan penuh semangat Walaupun terik matahari mulai menyengat.

Lapangan desa Godo disulap sedemikian rupa sehingga terlihat bersih,rapi dan meriah.pada pelaksanaan Upacara nanti beberapa pejabat akan hadir disana.selain pejabat pemerintahan juga dari kalangan pejabat TNI/Polri.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan TMMD di desa Godo akan di laksanakan selama 1 bulan kedepan,selain capaian sasaran fisik yang menjadi Prioritas,sasaran non Fisik juga menjadi hal yang menjadi perhatian Kodim 0718/Pati.beberapa penyuluhan ,bhakti sosial dan bermacam pelatihan akan di laksanakan pada TMMD ini.

Ikuti tulisan menarik parliyono lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler