x

Iklan

Budi Santoso

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

kepedulian Satgas TMMD Reg-101 antar balita keposyandu

dengan kerendahan hati seorang babinsa membantu warga mengantar anak balitanya ke posyandu

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI - Kesibukan memperbaiki sarana dan prasarana TMMD Reg-101 anggota satgas terketuk hatinya mengantar anak dari Ibu Ropiah untuk menerima pengecekan kesehatan ke posyandu Desa Godo. Senin (2/4/18)

Letak yang jauh dari posyandu didukuh selowire Koptu Supri salah satu anggota Koramil 18/Winong untuk membantu ibu Ropiah yang anaknya sedang sakit karena sang Ayah sedang merantau.

Ropiah senang sekali dan mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada bapak bapak tentara satgas pra TMMD yang ikut peduli membantu warga seperti kami yang sedang kesulitan "Ujarnya sambil tersenyum".

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kepedulian seperti inilah yang banyak diharapkan oleh warga masyarakat yang membutuhkan, Dimanapun TNI bertugas dan berada. Melalui kegiatan TMMD Reg-101 ini dapat memotivasi semua warga masyarakat yang mempunyai kepentingan dalam memberdayakan Sumber daya manusia sebagai aspek pembangunan yang selanjutnya dapat meningkatkan pelaksanaan program-program pembangunan yang telah dicanangkan. Dan sementara tugas TNI dalam pembangunan Desa merupakan bentuk karya nyata kemanunggalan TNI dengan masyarakat dalam percepatan pembangunan.(by.Budi)

Ikuti tulisan menarik Budi Santoso lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan