x

Iklan

Budi Santoso

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Bendera Merah Putih berkibar di Desa Godo sambut TMMD 101

antusias warga memasang bendera merah putih di tepi jalan adalah bukti kecintaan kepada NKRI untuk menyambut TMMD reg-101 di desa Godo

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI– Warga masyarakat dukuh Selowire Desa Godo menyambut dengan senang hati sebentar lagi TMMD Reg-101 digelar pada tanggal 4 april 2018 dengan ditandai Banyak warga masyarakat yang sudah memasang bendera merah putih depan halaman rumah mereka. Dan banyak cara yang dilakukan masyarakat dalam mengekspresikan kegembiraannya untuk pemasangan bendera merah putih ini. Senin (2/4/18)

Pemasangan bendera ini merupakan wujud rasa suka cita menyambut setiap ada kegiatan besar yang berada dilingkungannya. Disetiap sudut maupun lorong-lorong pun menjadi prioritas utama dalam pemasangan bendera ini. Tradisi masyarakat ini berlaku juga dalam menyambut program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 yang di selenggarakan Kodim 0718/Pati.

Warga dengan antusiasnya melaksanakan pemasangan bendera yang berada di desa Godo. “Kegiatan TMMD yang di selenggarakan Kodim 0718/Pati ini harus kita dukung dengan sepenuh hati dan  harus kita sambut dengan suka-cita sehingga apa yang kita harapkan terwujud dapat kita rasakan bersama” Ungkap warga

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Warga masyarakat juga berharap bahwa program TMMD reg-101 yang diselenggarakan  Kodim 0718/Pati ini akan membantu warga masyarakat dan dapat mewujudkan program pembangunan di Desa Godo, sehingga bisa menjadi Desa yang lebih maju dan sejahtera.(by.Budi)

Ikuti tulisan menarik Budi Santoso lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan