x

Iklan

ansori

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Apel pagi Anggota Kodim Pati di Lapangan sepak bola Godo

Mari kita niatkan sebagai ibadah biar tak terasa berat demi suksesnya program TMMD ini. Untuk itu saya minta para anggota supaya ihklas dalam bekerja

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati, Kapten Inf Suyani Pasi Ops Kodim 0718/Pati mengambil apel pagi seluruh anggota kodim 0718/Pati di lapangan sepak bola Desa Godo Kecamatan winong. Selasa, 03/04/2018

Lapangan sepak bola Desa Godo sengaja di pergunakan untuk apel pagi Anggota Kodim 0718 /Pati pengecekan personil serta persiapan gladi dalam Rangka pembukaan TMMD yang akan di laksanakan besok pagi, dan rencananya akan di buka oleh Plt Gubernur. Harapan Pasi Ops agar angoota mempersiapkan segala sesuatunya serta perhatikan kerapian baik pakaian dan rambut agar di rapikan.

“ Harapan dari Kapten Inf Suyani hari ini kita maksimalkan karena semua persiapan pada hari ini harus tuntas 100%, mulai dari Gladi upacara yang akan kita laksanakan dan finishing di setiap sasaran harus sudah clear semua," ujarnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 " Mari kita niatkan sebagai ibadah biar tak terasa berat demi suksesnya program TMMD ini. Untuk itu saya minta para anggota supaya ihklas dalam bekerja bersama masyarakat, “ tuturnya .

Ikuti tulisan menarik ansori lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan