x

Iklan


Bergabung Sejak: 1 Januari 1970

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Ketika Perjaka DP Mengajak Kaum Milenial "Sadar Pensiun"

Sudah saatnya di tengah produktivitas yang tinggi, kaum milenial harus mulai menabung untik dana pensiun. Karena pensiun bukan soal usia, tapi keadaan ...

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sebagai wujud cinta dan kepedulian terhadap kaum milenial dan generasi muda, Persatuan Jalan Kaki (Perjaka) dana pensiun menggelar kampanye"Milenial Sadar Pensiun" di area Car Free Day Jakarta, 30 Sept 2018. Diikuti sekitar 40 anggota, komunitas informal Perjaka berjalan kaki bersama sejauh 5km, dari Menara Taspen – Semanggi untuk mengajak kaum milenial #SadarPensiun.

 

Menyatu bersama masyarakat di Car Free Day sekaligus menjadi bukti dan komitmen Perjaka sebagai komunitas informasi industri dana pensiun untuk tetap memelihara hidup sehat melalui olah raga yang murah meriah namun penuh keakraban yaitu jalan kaki. Jalan kaki adalah olah raga bersama semua orang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

"Ini adalah momentum bagi penggiat dana pensiun untuk memasyarakatkan hidup sehat melalui jalan kaki. Di samping sosialisasi akan pentingnya merencanakan masa pensiun melalui program pensiun bagi para milenial" ujar Gandhi didampingin Satino, sesepuh Perjaka Dana Pensiun.

 

Sebagai komunitas informal, PERJAKA DP (PERsaudaraan JAlan KAki Dana Pensiun)  terus melakukan aktivitas olah raga jalan kaki sambil mengkampanyekan arti penting pensiun. Apalagi bagi kaum milenial yang lebih gandrung pada gaya hidup, setidaknya kesadaran untuk merencanakan masa pensiun harus mulai ditumbuhkan. Agar para milenial, kerja pasti yes dan pensiun tetap oke.

 

Dalam kesempatan ini, Perjaka DP juga menggalang dana secara spontan untuk membantu saudara-saudara kita korban gempa bumi dan tsunami di Palu Sulawesi Tengah yang baru terjadi kemarin. Hal ini menjadi bukti kepedulian industri dana pensiun terhadap sesama dan saudara yang sedang tertimpa musibah.

 

Jalan kaki dan dana pensiun, kadang tidak bisa dipisahkan. Karena dengan berjalan kaki, kita selalu menatap dan melangkah ke depan. Karena dengan dana pensiun pula, kita menatap hari-hari ke depan dengan oenuh optimis. Tentu, berkat ketersediaan dana yang cukup saat masa pensiun.

 

Jalan kaki dan dana pensiun pasti menyehatkan. Sehat jiwa sehat raga dan sehat kantong hingga usia pensiun tiba. Maka bersiaplah untuk mengoptimalkan dana pensiun Anda. Hai milenials, siapkan pensiun Anda sejak dini maka hidup Anda akan sejahtera.

 

Karena pensiun bukan soal waktu. Tapi soal keadaan. Mau seperti apa dan kayak apa? Perjaka DP sangat yakin. Bahwa jalan kaki dan dana pensiun dapat menyehatkan dan mencerahkan jiwa dan raga kita.... Salam PERJAKA DP #YukSiapkanPensiun #PensiunForMilenial #PerjakaDP

 

Ikuti tulisan menarik lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terpopuler

Numerik

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu