x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Babinsa Sumberdadi Lalukan Komsos Bersama Warga Binaan

Guna mempererat tali silaturahmi Babinsa Koramil 0806/01 Kota kodim 0806/Trenggalek Sertu Suprianto lakukan Komsos bersama warga desa binaan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, anggota Koramil 0806/01 Kota Kodim 0806/Trenggalek Sertu Suprianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di desa Sumberdadi, Kecamatan Trenggalek, Trenggalek, Selasa (23/10/18).

Dalam hal ini Babinsa Sertu Suprianto mengatakan, Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Babinsa secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” jelasnya.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Dengan adanya Babinsa yang melaksanakan anjangsana serta melaksanakan Komsos di desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan ataupun kegiatan yang ada di wilayah desa binaannya,” pungkas Sertu Suprianto.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler